Pikiran-Rakyat.com Sabet Penghargaan dari OJK Sebagai Media Terproduktif di Indonesia

- 28 November 2023, 12:49 WIB
Pikiran-Rakyat.com Sabet Penghargaan dari OJK Sebagai Media Terproduktif di Indonesia.
Pikiran-Rakyat.com Sabet Penghargaan dari OJK Sebagai Media Terproduktif di Indonesia. /Dok OJK

HALOYOUTH - Pikiran-Rakyat.com menyabet penghargaan sebagai Media Daerah Terproduktif di tahun 2023 dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dalam acara OJK Apresiasi Media Massa 2023 yang berlangsung pada Senin, 27 November 2023 di Jakarta.

Mahendra Siregar selaku Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan atau OJK mengungkapkan, acara yang diselenggarakan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi OJK kepada media massa yang menjaga akuntabilitas dan pertanggungjawaban lembaga pengawas sektor jasa keuangan kepada publik.

Ia juga menjelaskan bahwasanya acara penghargaan ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan oleh OJK, dengan berlangsungnya acara tersebut Mahendra Siregar mengharapkan bisa menjadi jembatan penghubung serta menjalankan akuntabilitas dan tanggungjawab kepada masyarakat.

"Kenapa apresiasi ini diadakan, karena kalau tanpa itu akan lebih rumit bagi kami untuk bisa menjalankan tanggungjawab akuntabilitas kami. Karena penilaian akhir dari suatu periode seperti pejabat lembaga negara seperti OJK ini adalah sebarapa jauh akuntabilitynya bisa dilihat dan diukur secara langsung," ungkap Mahendra dalam sambutannya, Senin, 27 November 2023.

OJK memberikan penghargaan kepada Pikiran-Rakyat.com sebagai media online terproduktif /Dok OJK
OJK memberikan penghargaan kepada Pikiran-Rakyat.com sebagai media online terproduktif /Dok OJK

Dalam acara penghargaan ini, OJK memberikan apresiasi dalam beberapa kategori. Seperti Media Pemberitaan Online Terproduktif, Media Pemberitaan Terkontributif Literasi Keuangan dan Pelindungan Konsumen, Media Pemberitaan Foto Terproduktif, Media Pemberitaan Televisi Terproduktif, Media Pemberitaan Daerah Terproduktif, Media Pemberitaan Cetak Terproduktif, dan Media Pemberitaan Terkontributif Stabilitas Sektor Jasa Keuangan.

Baca Juga: Gelar Raker, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Susun Program Kerja 3 Tahun ke Depan

Baca Juga: 5 Potret Cantik Aya Ohori Bidadari Bulutangkis Jepang yang Mengidolakan Legenda Tunggal Putra Indonesia

Halaman:

Editor: Saepudin Bahri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x