Hadir di Kampung Pekijing, Eiger Adventure Rajut Silaturahmi Komunitas, Farid Airlangga: 2024 Kita Kumpul Lagi

- 16 Desember 2023, 17:25 WIB
Hadir di Kampung Pekijing, Eiger Adventure Rajut Silaturahmi Komunitas, Farid Airlangga: 2024 Kita Kumpul Lagi
Hadir di Kampung Pekijing, Eiger Adventure Rajut Silaturahmi Komunitas, Farid Airlangga: 2024 Kita Kumpul Lagi /

HALOYOUTH - Eiger membawa nuansa baru di Kampung Pekijing, Kalanganyar, Kota Serang, Banten. Hadir dengan maksud menjalin silaturahmi, brand asli Indonesia mengajak seluruh komunitas berkolaborasi.

Sebagai brand yang memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan kegiatan luar ruang, Eiger membuka peluang bagi para pegiat ruang terbuka dan komunitas lainnya untuk bekerjasama.

Hal tersebut diutarakan oleh Farid Airlangga, Team Marcom Eiger Adventure, dalam perjamuan silaturahmi komunitas di Kampung Pekijing dengan tema "Menjalin Relasi untuk Berkolaborasi" Jumat, 15 Desember 2023.

"Kita ke sini memang niat silaturahmi dan bergembira bersama, karena kita berbicara tentang kolaborasi dan silaturahmi itu kan kita harus merapat biar dekat biar kuat," kata Farid di sela-sela perbincangan forum.

Aip Rochadi, tokoh pegiat literasi Provinsi Banten yang bertindak sebagai pewara mampu meciptakan suasana hangat perjamuan silaturahmi komunitas.

Dalam dialog yang kental nuansa kebersamaan, Aip menyinggung soal langkah Eiger di tahun 2024. Farid selaku perwakilan brand menyambut pertanyaan dengan riang gembira.

"Sebenarnya 2024 itu kita pengen kembali lagi ke rute-nya, kita kan dari dulu Eiger itu berjalan dengan komunitas, apapun komunitasnya. Jadi pengen berkumpul lagi bersama teman-teman komunitas," kata Farid.

Sebagai brand yang mengakomodir segala kebutuhan aktivitas outdoor, Eiger mencoba menyelaraskan 3 usur yaitu teknologi, alam dan manusia.

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x