Peringati Tahun Baru Rumah Dunia Mengadakan Kegiatan Detik Akhir Detik Awal

- 1 Januari 2024, 21:06 WIB
Peringati Tahun Baru Rumah Dunia Mengadakan Kegiatan Detik Akhir Detik Awal
Peringati Tahun Baru Rumah Dunia Mengadakan Kegiatan Detik Akhir Detik Awal /Dok Rumah Dunia

HALOYOUTH - Memeriahkan peringatan pergantian Tahun Baru, komunitas Rumah Dunia mengadakan kegiatan tahunan detik akhir 2023 detik awal 2024 bertempat di teater terbuka Rumah Dunia

peringatan pergantian tahun baru kegiatan detik akhir 2023 detik awal 2024 diglar pada Minggu, 31 Desember 2023

Output dari kegiatan detik akhir 2023 detik awal 2024 yaitu menerbitkan buku Antologi Puisi berjudul Merajut Asa di Jalur Gaza yang ditulis oleh empat belas orang terdiri dari penyair, pelajar, mahasiswa, dan guru.

Baca Juga: Konsisten Tebar Manfaat Bagi Sesama, Fino Badut Peringati Hut Ke 5 di TBM Mipir

"Akhir tahun akan selalu menjadi momen untuk melahirkan sebuah karya bagi komunitas Rumah Dunia, tahun ini karena kita memiliki empati pada korban di Palestina. maka, kami memutuskan untuk membuat Antologi Puisi," Ujar Miftah Rahmet selaku ketua pelaksana acara peringatan pergantian tahun baru detik akhir 2023 detik awal 2024

Acara peringatan pergantian tahun baru detik akhir 2023 detik awal 2024 diisi berbagai kegiatan diantaranya orasi budaya yang disampaikan oleh Rendra Prasetya dengan membahas Pemuda dan Teknologi.

Peringatan pergantian tahun baru detik akhir 2023 detik awal 2024 yang dimulai pada pukul 20.00 dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan kesenian. Seperti, Pementasan musik oleh Mulyana Buto. Seni pencak silat oleh Almagfiroh, seni tari tradisional oleh Linda Nurmala dan anak anak TBM Libels, dan Stand Up Comedy oleh Bayu Ibrahim dan Sefitra.

Baca Juga: Jelang Malam Pergantian Tahun Baru PPN Karangantu Lakukan Pembatasan Terhadap Pengunjung

Panggung detik akhir detik awal pun diisi oleh sharing session dari Aldi Reihan Bugar sebagai Duta Guru Literasi Nasional dan Muhammad Naufal Nabilludin yang telah mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Mandiri.

Peringatan pergantian tahun baru detik akhir 2023 detik awal 2024 ditutup oleh Bayu Ibrahim yang menampilkan Stand Up Comedy dan do'a menyambut awal tahun yang dibacakan oleh Mahyu.

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x