Waduh, Ternyata Mahasiswi Cantik Ini Maling, Pas Ditangkap Ngakunya Begini, Tak Habis Pikir...

- 24 April 2024, 20:29 WIB
Ilustrasi-perempuan
Ilustrasi-perempuan /Foto/pixabay-UniqueMarfa

 

HALOYOUTH - Heboh di media sosial Twitter seorang perempuan cantik yang berstatus sebagai mahasiswi ketahuan sering mencuri barang-barang milik tetangga kostnya, saat diinterogasi ia mengaku memiliki penyakit klepto.

Sedikit informasi untuk kamu, penyakit klepto atau Kleptomania merupakan suatu kondisi mental di mana orang dengan kondisi tersebut tidak mampu menahan dorongan untuk mengambil tanpa ijin suatu benda. 

Biasanya, benda yang diambil sebetulnya tidak dibutuhkan dan umumnya tidak bernilai tinggi. Kleptomania merupakan gangguan jiwa yang cukup jarang, tapi tergolong serius. 

Dalam unggahan yang diupload oleh salah satu pengguna akun Twitter @frutiessbnana menceritakan bahwa si pelaku merupakan tetangga baru di sekitar kost-kostanya.

Baca Juga: Siapa Sangka! Ternyata Ini Sosok Wanita Pamer Kopi Starbucks di Masjidil Haram: Anak Menteri dan Anggota DPRD

Akan tetapi, semenjak kehadirannya banyak sekali barang-barang yang hilang mulai dari sendal, sepatu, baju bahkan celana dalam.

Merasa curiga dengan tetangga barunya, sang korban mulai menaruh rasa curiga kepada tetangga barunya tersebut, akan tetapi ia belum memiliki bukti yang kuat.

"Gimana caranya aku bisa tau dia malingnya, gara2 dr awal emg udh curiga sama dia tapi masih belum punya bukti kuat, jd gamau tuduh orang sembarangan," tulis akun @frutiessbnana.

Halaman:

Editor: Saepudin Bahri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x