Curhat di Tengah Sawah, Petani Ingin Andra Soni Jadi Gubernur Banten

Ade
- 14 Juni 2024, 13:42 WIB
Ketua DPRD Banten Andra Soni serap aspirasi dari petani
Ketua DPRD Banten Andra Soni serap aspirasi dari petani /



Haloyouth.com - Antusiasme petani ramai-ramai sambut kedatangan Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni di Kampung Ambon, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Jumat, (14/6/2024).

Kedatangan Andra dalam rangka untuk mendengarkan secara langsung aspirasi para petani di Kota Serang.

Andra merasa bangga dengan para petani yang disambanginya itu. Pasalnya, semangat mereka dalam mencari nafkah sangat tak kenal lelah, padahal hanya menjadi petani penggarap.

Tak sedikit masukan masukan yang diterima Andra saat berkunjung Kampung Ambon, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Ia juga menemukan sejumlah fakta-fakta kaitan yang perlu jadi atensi pemerintah.

Baca Juga: Gerindra Jagokan Andra Soni di Pilgub Banten, Dukungan Terus Mengalir

Andra mengatakan, pemerintah perlu hadir di tengah-tengah petani yang membutuhkan jalan pintas atas persoalan yang dialaminya. Masalah yang dialami petani di antaranya kata dia, ketersediaan pupuk, air di sepanjang musim hingga irigasi.

Di tempat yang sama Tokoh Masyarakat sekaligus petani di Kampung Ambon, Solihin mengucapkan terima kasih karena Andra telah datang ke kampungnya. Bahkan kata dia, datang langsung ke tengah sawah.

Solihin juga mengaku sudah mengenal sosok Andra Soni yang tengah diproyeksikan untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang. Ia juga mengaku akan mendukung Andra untuk maju sebagai calon Gubernur Banten.

Jika menjadi Gubernur Banten kata dia, Andra diharapkan bisa mengurai masalah-masalah para petani di wilayahnya.

Baca Juga: 42 Link Pengumuman Hasil SNBT UTBK 2024: Lihat Skornya Disini

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah