Akhirnya Prabowo Buka Suara: Saya Bangga Jadi Mentri Pertahanan

- 13 Juni 2021, 10:24 WIB
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto /Instagram/@prabowo/

HALOYOUTH – Prabowo Subianto menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Obrolan antara mereka berdua diunggah di Kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 13 Juni 2021.

Untuk pertama kalinya Prabowo bersuara kepada publik mengenai keputusannya bergabung menjadi kabinet dari oposisi yang sebelumnya dia lawan.

“Apakah rival dalam satu kompetisi itu harus jadi lawan?” ujar Prabowo saat Deddy Corbuzier menyinggung keputusannya seperti dikutip Haloyouth.pikiran.rakyat.com dari Kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kadernya di PT TMI, Menhan Prabowo Jamin Tak Ada Kepentingan Partai saat Pengadaan Alutsista Senilai Rp 1.7 T

Prabowo menceritakan 3 kisah ‘lawan yang menjadi kawan’ dari 3 negara, Jepang, Amerika, dan Tiongkok, untuk mendukung asumsinya.

Ketiga cerita yang Prabowo sampaikan menyimpulkan bahwa negara-negara besar memiliki orang-orang yang mau menurunkan ego dalam bersaing untuk kemudian saling bekerja sama membangun negaranya.

“Kecewa pasti ada dong, manusiawi. Tapi kan istilahnya kita komitnya untuk mengabdi, untuk merah putih,” ujar Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Subianto dan Puan Maharani Disebut Bakal Duet di Pilpres 2024

“Pak Jokowi saya kira di lingkungannya juga banyak yang enggak setuju ajak saya jadi mentri pertahanan. Bener enggak? Saya percaya. Saya yakin,” lanjutnya.

Deddy Corbuzier mengaku salut kepada Prabowo karena berani menurunkan ego, pun dengan Jokowi yang menurunkan ego untuk mengajak Prabowo menjadi mentri pertahanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah