Fat Penguin Berhasil Bawa Alter Ego Pertahankan Gelar VALORANT Adrenaline Invitational

- 14 Juni 2021, 22:19 WIB
Tim Alter Ego divisi Valorant yang berhasil juara
Tim Alter Ego divisi Valorant yang berhasil juara /Alter Ego Esport/Instagram

HALOYOUTH- Alter Ego sebagai juara season 1 berhasil mempertahankan gelar juara mereka pada turnamen VALORANT Adrenaline Invitational Season 2 yang telah berakhir minggu malam lalu.

Kemenangan ini menjadi capaian pertama untuk roster baru mereka yang baru berumur seminggu, Fat Penguin yang berhasil membawa mereka bermain konsisten di turnamen ini tanpa kalah sekali pun.

Mereka berhasil mengalahkan semua lawan mereka dan kokoh di upper bracket sampai menjadi juara di turnamen yang di gelar Ligagame bersama AMD ini.

Baca Juga: Awas! Salah Membersihkan Miss V Bisa Kena Kanker, Begini Cara yang Benar

Alter Ego berhasil menjadi juara setelah mengalahkan XcN Gaming di babak grand final dengan skor 3-2. Breeze yang menjadi map penutup dapat dimaksimalkan mereka dengan baik.

Yang menjadi poin penting adalah Natzlorant yang menggunakan Agent Jett di map Breeze mampu memberikan kejutan kepada XcN Gaming. Natz bermain gahar layaknya seorang duelist bahkan dengan operator di tangannya.

Dengan hasil ini mereka berhasil membawa pulang uang hadiah sebesar 11 juta rupiah. Hasil ini juga pastinya membuat perebutan slot di VCT nanti semakin memanas.

Baca Juga: Ceritakan Makna Lagu Terlanjur Mencinta, Tiara Andini: ini Lagunya Sad Girl

Roster baru yang mereka miliki pastinya akan menambah keseruan untuk VCT Challengers Indonesia Stage 3 nantinya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Instagram @alteregoesport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x