Lapor Pak SBY, Anak Buah AHY di Tanah Jawara Terpapar Virus Corona, Begini Kondisinya?

- 27 Juni 2021, 14:27 WIB
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, menjalani isolasi mandiri di Pendopo Bupati Lebak mulai Jumat, 25 Juni 2021 hingga Minggu 27 Juni 2021
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, menjalani isolasi mandiri di Pendopo Bupati Lebak mulai Jumat, 25 Juni 2021 hingga Minggu 27 Juni 2021 /Tangkap layar Instagram @viajayabaya.

HALOYOUTH- Dua petinggi Demokrat di Tanah Jawar kini sedang menjalani isolasi mandiri usai terpapar virus corona.

Adalah Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya hingga Sekertaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Iti Jayabaya menjalani isolasi mandiri mulai Jumat (25/6) hingga saat ini Minggu (27/6) sudah memasuki hari ketiga isolasi di kediamannya.

Baca Juga: Gawat! Bupati Lebak Ramai-ramai Positif Covid-19, Iti Jayabaya: Tidak Ada Ujian Diluar Batas Kemampuan Umatnya

"Isolasi mandiri hari ketiga. Assalamualaikum. Apa kabar? Hari ini saya memasuki hari ke 3 isolasi mandiri," tulis Iti Jayabaya di akun instagram miliknya @viajayabaya sebagaimana dikutip Haloyouth.pikiran-rakyat.com pada Minggu, 27 Juni 2021.

Bupati Lebak itu berharap semua yang diberikan kesehatan untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan untuk yang lainnya.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan diabaikan ya. Semoga kita diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit," katanya.

Baca Juga: Mencekam, 25 Orang di Rumah Bupati Lebak Terkonfirmasi Positif Covid-19, Iti Jayabaya: Covid-19 ini Nyata!

Selain dirinya, anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengabarkan bahwa sekertaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo juga sedang menjalani isolasi usai terpapar virus corona.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Instagram @viajayabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah