Innalillahi, Salah Satu Pendiri PAN Meninggal Dunia, Zulkifli Hasan: Semoga Tenang Disana

- 23 Juli 2021, 11:13 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) turut mendoakan kesembuhan pendakwah Ustaz Yusuf Mansur yang telah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, sejak 20 Juli 2021 lalu.
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) turut mendoakan kesembuhan pendakwah Ustaz Yusuf Mansur yang telah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, sejak 20 Juli 2021 lalu. /Instagram/@zul.hasan

HALOYOUTH- Salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Christianto Wibisono meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan ketua umum PAN, Zulkifli Hasan pada Jumat 23 Juli 2021.

"Turut berduka cita untuk kepergian pak Christianto Wibisono, seorang pengusaha pejuang, penulis, ekonom senior, pendiri pusat data bisnis Indonesia (PDBI)," kata Zulkifli sebagaimana dikutip Haloyouth.com di akun twitter pribadinya @ZUL_Hasan pada Jumat 23 Juli 2021.

Baca Juga: Jokowi Disebut Lemah Dikelilingi Penjilat dan Korup, Rizal Ramli: Mereka Sudah Marah

"Beliau juga merupakan senior di PAN salah satu pendiri, pernah maju juga sebagai Caleg DPR RI dr PAN untuk dapil Jakarta," sambungnya.

Zulkifli mengakui, dirinya memiliki kedekatan khusus dengan almarhum Christianto Wibisono .

"Saya dan pak Chris merupakan teman dekat, kami sering berdiskusi bersama tentang berbagai persoalan bangsa. Sangat berduka hari ini mendengar kabar kepergiannya, apalagi itu terjadi di hari ulang tahun pernikahannya yang ke 50," ungkap Zulkifli.

Baca Juga: Bantu Masyarakat Isolasi Mandiri, Presiden Jokowi: Pemerintah Bagikan Paket Vitamin dan Obat Gratis

Dimata Zulkifli, sosok almarhum Christianto Wibisono merupakan orang baik yang memiliki kepedulian terhadap bangsa Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Twitter @ZUL_Hasan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x