Komentar Seksisme Kembali Menyerang Greysia-Apriyani, Kali Ini Harusnya Pakai Hijab Saat Main Badminton

- 6 Agustus 2021, 10:00 WIB
Greysia-Rahayu berhasil segel tiket semifinal bulutangkis ganda perempuan Olimpiade Tokyo 2020
Greysia-Rahayu berhasil segel tiket semifinal bulutangkis ganda perempuan Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkap layar Twitter/@NOACIndonesia1

HALOYOUTH - Kembali komentar seksisme dilontarkan oleh netizen di media sosial terkait penampilan fisik maupun pakaian yang dipakai oleh para atlet.

Kali ini komentar tersebut menyerang ganda putri andalan Indonesia yaitu Greysia-Apryani yang sudah memberikan emas kepada Indonesia di olimpiade Tokyo.

Greysia-Apriyani kali ini dikomentari oleh Edi Zunaedi yang dikaitkan dengan status agama Apriyani Rahayu yang bergama Islam.

"Percuma menyumbangkan medali emas kalo gak berhijab, sebanyak apapun medali emas dipersembahkan tetap masuk neraka, didunia mereka boleh menang tapi diakhirat mereka kalah," Tulis akun Junaedi Marsal dikutip Haloyouth.com dari akun Facebook pada Jum'at 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Netizen: Sedih, Idola Gue Saat Masih Jadi Embrio

Hal tersebut tentu mengundang banyak perhatian netizen karena unsur agama seharusnya tidak harus selalu dicampurkan dengan agama.

Selain Greysia-Apriyani, sebelumnya pun Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang mendapatkan keluhan dari salah satu akun mengomentari atlet volly pantai yang mengenakan bikini.

Hal tersebut dianggap mengganggu kenyamanan tontonan warga Indonesia yang khususnya menonton siaran Indosiar.

Baca Juga: Buntut Eks Jaksa Pinangki Belum Dipecat dan Masih Digaji, Komedian Arie Kriting Kritisi Seperti Ini

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah