Satgas COVID-19 Minta Masyarakat Hidup Berdampingan Dengan Covid!

- 27 Agustus 2021, 17:11 WIB
Ketua Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito dalam konferensi pers yang dipantau via daring di Jakarta, Kamis, 26 Agustus 2021.
Ketua Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito dalam konferensi pers yang dipantau via daring di Jakarta, Kamis, 26 Agustus 2021. /Antara/Zubi Mahrofi

HALOYOUTH - Satgas Covid-19 meminta Masyarakat untuk memulai mempersiapkan diri hidup berdampingan dengan Covid.

Ketua Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito mengatakan, saat ini sepatutnya mulai mempersiapkan diri untuk hidup berdampingan dengan Covid-19.

"Dalam masa transisi masyarakat mulai hidup berdampingan dengan COVID-19, kita sudah sepatutnya mulai mempersiapkan diri," katanya, dalam konferensi pers via daring seperti dikutip Haloyouth dari Antaranews.com pada Jumat, 27 Agustus 2021

Baca Juga: Kemenag Keluarkan Kartu Nikah Format Baru dengan 4 Kolom Istri?

Baca Juga: Segini Penghasilan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, Bisa Beli Puluhan Mobil dan Rumah

Dirinya meyakini bahwa masyarakat mampu hidup berdampingan dengan Covid-19 melalui cerminan tanggungjawab dan komitmen mentaati protokol kesehatan.

"Bentuk tanggung jawab tercermin dalam komitmen masyarakat menjalankan protokol kesehatan di setiap aspek kehidupan, termasuk dalam rumah, dalam perjalanan, atau dalam beraktivitas di luar rumah," katanya.

Selain itu, ia juga mengingatkan, supaya kasus penyebaran Covid-19 tetap terkendali, maka setiap pengelola fasilitas publik wajib melakukan pengawasan dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: KPK Buka Lowongan Koruptor jadi Penyuluh Anti Korupsi, Syaratnya Pernah Korupsi Rp1 Miliar?

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x