Nilai Wanita Dari Mata Kaki, Praz Teguh Dirujak Netizen di Sosial Media X.com

- 27 April 2024, 11:18 WIB
Nilai Wanita Dari Mata Kaki, Praz Teguh Dirujak Netizen di Sosial Media X.com.
Nilai Wanita Dari Mata Kaki, Praz Teguh Dirujak Netizen di Sosial Media X.com. /Instagram @praz_teguh/

HALOYOUTH - Belum lama ini nama komedian Praz Teguh mendapatkan banyak kritikan dari warga X karena menilai wanita dari mata kakinya.

Memang Tak bisa dipungkiri, bahwa ada banyak laki-laki yang menilai seorang wanita dari fisiknya terlebih dahulu sebelum menilai bagaimana kepribadian wanita tersebut.

Hal itu sepertinya sama halnya dengan yang diungkapkan oleh YouTube dari Padang Praz Teguh, Praz tidak suka jika menilai wanita dari bagian dada atau pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita tersebut.

"Kalau gue kan baisanya ngelihat cewek nih, tipikal gue, gue nggak lihat dadanya, pinggangnya," kata Praz Teguh sebagaimana dikutip dari akun X @arzea.

Baca Juga: Netizen Malaysia Lontarkan Komentar Pedas ke Warga Korea Selatan yang Tak Terima Kalah dari Indonesia

Daripada melihat wanita dari lekukan tubuhnya, Praz Teguh lebih suka menilai wanita dari mata kakinya.

"Gue lihat mata kakinya dulu," kata Praz Teguh.

Sang komika memiliki pandangan sendiri dalam menilai kepribadian seorang wanita. Menurutnya, jika mata kaki seorang wanita terlihat bersih termasuk juga kulitnya yang mulus, maka ia berpikir wanita itu pasti suka menjaga kebersihannya bahkan sampai ke area intim.

"Di sini nih, gue selalu lihat di sebelah sini (mata kaki) kalau dia bersih itu rasanya sampai sini (area kewanitaan) bersih," ungkap Praz Teguh.

Halaman:

Editor: Saepudin Bahri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x