Akhir dari Polemik Junimart Girsang dan Ormas Pemuda Pancasila: Saya Minta Maaf

- 27 November 2021, 16:26 WIB
Junimart Girsang Minta Maaf. Pemuda Pancasila 'Enggan' Terima, Sebelum Cium Tangan Ketum!
Junimart Girsang Minta Maaf. Pemuda Pancasila 'Enggan' Terima, Sebelum Cium Tangan Ketum! //Dok. DPR RI

HALOYOUTH- Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang akhirnya meminta maaf terkait pernyataanya terhadap Ormas Pemuda Pancasila yang menjadi polemik.

Junimart Girsang mengklaim statemenya merupakan bentuk kritik membangun untuk Pemuda Pancasila.

Seperti dilansir Haloyouth.com dari beritasubang.pikiran-rakyat.com Junimart meminta maaf kepada semua pihak agar  tidak berpolemik lagi soal Ormas Pemuda Pancasila.

“Saya sudah sampaikan permintaan maaf via media yang sama. Saya kira tidak perlu berpolemik lagi,” Kata Junimart  

Permintaan maaf ini kemudian ditanggapi oleh ketua MPR, Bambang Soesatyo atau yang biasa akrab disapa Bamsoet. Ia mengingatkan Junimart Girsang agar berhati-hati dalam berucap terlebih jika hal itu menyangkut sebuah Organisasi Masyarakat seperti Ormas Pemuda Pancasila.

Baca Juga: Soal Polemik Junimart Girsang, Ormas Pemuda Pancasila Subang Gelar Audiensi dengan Fraksi PDI Perjuangan

Bambang Soesatyo mengatakan bahwa aksi dan reaksi selalu akan terjadi. Dia juga menyampaikan kepada teman-temanya di DPR bahwa dalam mengeluarkan statement harus terukur dan tidak boleh menyinggung suatu organisasi kelompok atau siapapun.

“Kita harapkan ada rasa saling menghormati dari kita semua. Menurut saya semua peristiwa akan memberikan pembelajaran bagi semuanya.” Ucap Bambang.

Menurutnya, ketersinggungan yang terjadi terhadap organisasi masyarakat agar tidak lagi terjadi. Bamsoet juga berharap agar Pemuda Pancasila dan organisasi masyarakat lainya dapat hidup berdampingan dan saling menghormati.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: beritasubang.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x