Keren! Ada Gelaran Pasar Rakyat untuk Bantu Ekonomi Masyarakat di Yogyakarta, Intip Yuk Unik Banget

- 28 November 2021, 12:48 WIB
Keren ! Bantu Ekonomi Masyarakat , Jogokariyan Gelar Pasar Rakyat
Keren ! Bantu Ekonomi Masyarakat , Jogokariyan Gelar Pasar Rakyat /Instagram @salimafillah/

HALOYOUTH – Ada pasar rakyat yang berlokasi di pelataran masjid Jogokariyan Yogyakarta. Dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi ummat. Kota yang dijuluki sebagai kota pelajar itu, memang tak ada habisnya menciptakan keunikan tersendiri.

Bertujuan untuk, membantu warga yang terdampat pandemi pada saat itu, dan juga kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Akibatnya, banyak pelaku usaha mikro, dan pedagang kaki lima yang tak bisa berjualan akibat PPKM tersebut. Salahsatu upaya yang dilakukan yaitu menggelar pasar raykat. Untuk membantu ekonomi masyarakat.

Dikutip Haloyouth.com dari Instagram pribadi ustadz @salimafillah. Beliau membagikan unggahan video yang memperlihatkan suasana di pasar rakyat Jogokariyan.

Baca Juga: Peringati Hari Dongeng Indonesia, Yuk Nostalgia Dongeng di Masa Kecil!

“Sudah ke Pasar Rakyat Masjid Jogokariyan belum ?. Setiap Sabtu dan Ahad dari bakda Shubuh tersedia aneka jajanan dan kebutuhan kita. Dari Masjid, ekonomi bangkit! Tersedia stimulus berupa voucher Rp. 10.000 bagi semua yang berjama’ah Shubuh di Mesjid Jogokariyan”. Tulisannya diakun Instagram @salimafillah

Ada yang menarik dari pasar rakyat Jogokariyan, bahwasanya. Setiap orang yang sholat berjama’ah shubuh di masjid Jogokariyan, akan mendapatkan Voucher sebesar Rp. 10.000.

Pada akun Instagram beliau, dibanjiri komentar dari netizen yang sangat ingin mengunjungi pasar rakyat Jogokariyan tersebut.

“Masyaa Allah kangen kesan, semoa Allah izinkan bisa ke sana lagi (salam dari Bandung)” tulis akun @suciafriyanti0704.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Instagram @salimafillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x