Erick Thohir Jadi Anggota Kehormatan Banser, Netizen: Selamat Datang Pak!

- 29 November 2021, 19:58 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir jalan jongkok bersama para Banser
Menteri BUMN Erick Thohir jalan jongkok bersama para Banser /Instagram @erickthohir

HALOYOUTH – Menteri BUMN Erick Thohir resmi menjadi anggota Kehormatan Banser sejak Minggu 28 November 2021, hal itu dia lakukan setelah mengikuti serangkaian Diklatsar sebagai sebuah syarat untuk menjadi anggota Banser yang dilaksanakan di Sekolah Citra Alam Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kabar keanggotaan Menteri BUMN sebagai Anggota Kehormatan Banser tersebut bahkan membuat hastag #Banser menjadi trending di Media Social Twitter sejak Minggu Malam hingga Senin sore ini dengan 18.3 ribu Tweet.

Baca Juga: Jadi Anggota Kehormatan, Kasatkornas Banser sebut Erick Thohir Peduli Program Kemandirian Pesantren

“Kehormatan luar biasa, diterima menjadi keluarga besar Banser yang berkomitmen Jihad untuk NKRI, menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia. Insya Allah, saya wakafkan pikiran, energi, dan kemampuan saya untuk kebenaran dan kesejahteraan masyarakat," kata Menteri BUMN, Erick Thohir, sebagaimana dikutip Haloyouth dari akun Twitter Erick Thohir

Cuit Caption Menteri BUMN tersebut disertai dengan video dirinya yang sedang mengikuti Diklatsar Banser.

Di video itu, dirinya sedang mengikuti serangkaian agenda kaderisasi yakni jalan jongkok dan merangkak seperti anggota-anggota Banser lainya.

Video yang yang diunggah Erick Thohir tersebut telah ditonton hingga 51 ribu tayangan, 329 komentar, 534 Retweet dan 2.085 like dan sepertinya akan terus bertambah.

Baca Juga: WNA dari 11 Negara Dilarang Masuk Cegah Varian Omicron, WNI 14 Hari Karantina

Sedangkan komentar netizen terhadap unggahan Menteri BUMN ini sangat beragam, ada yang mendukung dan menganggap sebuah kehormatan dirinya bisa menjadi sebuah keluarga besar Banser, ada yang hanya mempertanyakan cara dirinya jalan jongkok dalam Diklatsar tersebut.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah