Polisi Ungkap Motif Pembunuhan dengan Mutilasi di Bekasi: Pelaku Sakit Hati Karena Istrinya Pernah Dicabuli

- 28 November 2021, 18:58 WIB
/Foto: PMJ News/

HALOYOUTH- Dua pelaku pembunuhan disertai mutilasi di wilayah Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi pada Sabtu 27 November 2021 lalu berhasil diamankan Polisi.

Keduanya berdasarkan pemeriksaan awal polisi, melakukan aksi keji tersebut lantaran sakit hati kepada korban yang diketahui bernama RS (28), seorang kurir ojek online (ojol).

Kedua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial MAP (29) dan FM (20).

"Yang melatarbelakangi terjadinya kasus (pembunuhan) ini motifnya adalah para pelaku sakit hati dengan korban berinisial RS," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulfan sebagaimana dikutip Haloyouth dari PMJ News, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Curah Hujan Tinggi, Satu Kecamatan di Kabupaten Garut Diterjang Banjir Bandang, Ratusan Warga Mengungsi

Zulfan melanjutkan, tersangka berinisial FM mengaku dirinya sakit hati terhadap korban karena ia dan istrinya pernah dihina oleh korban.

Sedangkan tersangka MAP mengaku sakit hati lantaran korban disebut pernah mencabuli istrinya.

"Selanjutnya, pelaku MAP sakit hati dengan korban, karena almarhum istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban," ujar Zulfan.

Seperti diketahui, warga di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi dikejutkan dengan penemuan sebanyak 10 potongan tubuh manusia di depan sebuah bengkel di Jalan Pantura beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x