Elite Race Borobudur 2021 Sukses Dihelat, Segini Total Hadiah dari Gubernur Ganjar

- 27 November 2021, 18:46 WIB
Elite Race Borobudur 2021 Sukses Dihelat, Segini Total Hadiah dari Gubernur Ganjar
Elite Race Borobudur 2021 Sukses Dihelat, Segini Total Hadiah dari Gubernur Ganjar /https://Instagram.com/borobudur.marathon/

 

HALOYOUTH- Event Elite Race Borobudur kembali dihelat pada Sabtu, 27 November 2021. Sebanyak 42 pelari yang terdiri 26 atlet pria dan 16 atlet wanita bertanding untuk bisa memenangkan event bergengsi ini.

Peserta Elite Race Borobudur Marathon 2021 melewati jarak 42 km atau masuk dalam nomor full marathon.

Mereka berlari di rute sepanjang 3,5 km sebanyak 12 putaran. Adapun rute tersebut seluruhnya berada di dalam Komplek Taman Lumbini, Candi Borobudur.

Peserta pria lebih dulu dilepas oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pada pukul 5:00 WIB. Sementara bendera start kategori wanita dikibarkan 15 menit kemudian.

Baca Juga: NET TV Siarkan Secara Langsung Ajang Balap World Superbike Mandalika Lombok 2021, Catat Jam Tayangnya!

"Kompetisi lari yang diikuti oleh para pelari elite kita, saya berterima kasih kepada Harian Kompas, Bank Jateng, dan Gubernur Jawa Tengah. Kami sangat mengapresiasi event ini," kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang hadir di venue langsung, sebagaimana dikutip Haloyouth dari siaran langsung akun Youtube Borobudur Marathon.

"Semoga makin tahun makin banyak pesertanya," ujar dia melanjutkan.

Agus Prayogo membuktikan dirinya pantas menyandang status sebagai atlet unggulan pada ajang Elite Race Borobudur Marathon 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x