44 Eks Pegawai KPK Dilantik Jadi Anggota ASN Polri, Kapolri: Selamat Bergabung, Kita Perkuat Komitmen

- 10 Desember 2021, 22:16 WIB
44 Eks Pegawai KPK Dilantik Jadi Anggota ASN Polri, Kapolri: Selamat Bergabung, Kita Perkuat Komitmen
44 Eks Pegawai KPK Dilantik Jadi Anggota ASN Polri, Kapolri: Selamat Bergabung, Kita Perkuat Komitmen /Antara/

HALOYOUTH – Setelah dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri pada Kamis 9 Desember 2021, Novel Baswedan bersama 44 orang mantan pegawai KPK akan mengikuti pelatihan orientasi selama dua minggu lebih.

Hal itu dikatakan oleh Yudi Purnomo salah satu eks pegawai KPK ketika berada di Mabes Polri, Jakarta Selatan

Yudi mengatakan ia bersama rekan-rekanya yang lain, akan mengikuti semua prosedur yang akan dilakukan oleh Mabes Polri, setelah pelantikan semuanya akan mengikuti pelatihan orientasi yang nantinya juga berguna dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Baca Juga: Hari Anti Korupsi Sedunia, 44 Eks Pegawai KPK akan dilantik Jadi ASN Polri

“Kami juga sudah membawa barang untuk kurang lebih selama 2 minggu untuk orientasi,” Kata Yudi di Mabes Polri pada Kamis 9 Desember 2021 dikutip Haloyouth dari PMJNews

Polri sendiri sudah melakukan asesmen atau uji kompetensi kepada 44 eks pegawai KPK tersebut, termasuk Novel Baswedan, nantinya mereka akan ditempatkan sesuai dengan arahan dan ketentuan yang ada.

Sementera itu saat pelantikan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan arahanya kepada 44 eks pegawai KPK yang dilantik sebagai ASN Polri ini agar bisa ikut berperan aktif memperkuat komitmen Pemerintah menciptakan budaya antikorupsi dan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Setuju Penerapan Hukum Mati Bagi Koruptor, Begini Kata Ketua KPK

“Selamat bergabung. Kita perkuat komitmen dan kebijakan pemerintah dalam rangka menciptakan iklim, budaya, ekosistem antikorupsi," kata Sigit dikutip Haloyouth dari AntaraNews

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: PMJNEWS ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x