Mencuat, dr Richard Lee Kembali Ditangkap Polisi Gara-gara Ini

- 28 Desember 2021, 15:15 WIB
dr. Richard Lee
dr. Richard Lee /Tangkapan layar Instagram @dr.richardlee_official/

HALOYOUTH – Nama dr Richard Lee kini kembali mencuat, setelah dirinya ditangkap untuk kedua kalinya pada Senin, 27 Desember 2021.

Richard Lee yang merupakan dokter kecantikan kini terjerat kasus akses ilegal dengan ancaman delapan tahun penjara.

Perihal kasus tersebut, Richard Lee mengaku merasa bingung. Sebab apa yang dirinya lakukan dirasa bukanlah tindakan kriminal.

Dalam keterangan video yang diunggahnya di akun instagram @dr.richardlee_official, dirinya mengaku hanya sekedar mengunggah video di akun facebook pribadinya.

Baca Juga: Kasus Omicron Meningkat Pemerintah Perketat Karantina, Masyarakat Dilarang Pergi Ke Luar Negeri

Namun dirinya tidak tahu bahwa video tersebut secara otomatis juga terunggah di akun instagram miliknya yang saat ini tengah disita oleh pihak kepolisian.

“Posting di facebook sendiri dengan email yang berbeda dengan instagram, yang secara otomatis, enggak bisa saya cegah, terposting di instagram, yang disita, yang sudah diputus akses oleh polisi, jadi kalau ditanya kenapa bisa ter-upload di sini (instagram)? saya gak tahu, bahkan polisi aja gak tahu (penyebabnya),” katanya dalam video yang diunggah pada Senin, 27 Desember 2021.

Lebih lanjut, Richard Lee mempertanyakan atas kasus yang menjeratnya saat ini. Pasalnya, ia menilai bahwa tindakannya itu tidak merugiakan siapapun.

“Mengupload di facebook saya sendiri yang secara otomatis terupload di instagram, saya merugikan siapa coba?,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah