TEGA! Seorang Ayah Diduga Perkosa Anak Kandungnya Sendiri Saat Istri Berada di Malaysia

- 24 Desember 2021, 19:03 WIB
Ilustrasi perkosaan| TEGA Seorang Ayah Diduga Perkosa Anak Kandungnya Sendiri Saat Istri Berada di Malaysia
Ilustrasi perkosaan| TEGA Seorang Ayah Diduga Perkosa Anak Kandungnya Sendiri Saat Istri Berada di Malaysia /Pixabay.com/educadormarcossv

HALOYOUTH – Seorang ayah di Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga menjadi pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang berusia 15 tahun.

Perbuatan tersebut diketahui saat bibi beserta paman korban melapor ke Polresta Mataram pada Jumat, 24 Desember 2021.

Dari laporan tersebut diketahui bahwa pelaku berinisial IS (37) tega memperkosa putrinya pada Jumat pagi di kamar korban.

Sesaat dari laporan tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Mataram langsung mengamankan pelaku di rumahnya pada Jumat siang.

“Berangkat dari laporan paman dan bibi korban atau kakak kandung terduga pelaku, kami bersama tim langsung melaksanakan pengamanan ke lokasi,” kata Kepala Satreskrim Polresta Mataram Komisaris Polisi Kadek Adi Budi Astawa, dikutip haloyouth.com dari antaranews.

Baca Juga: GILA, Ustadz di Pesantren ini Perkosa Belasan Santriwati hingga Hamil dan Melahirkan, PSI Bantu Kawal Korban

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengaku tindakan pemerkosaan itu telah dilakukan berulang kali sejak ibu kandungnya pergi ke Malaysia untuk bekerja sebagai pekerja migran.

Kemudian guna melancarkan aksinya, tidak jarang korban diancam akan dibunuh oleh ayah kandungnya yang diduga sebagai pelaku jika tidak menuruti kemauannya.

“Jadi sejak ditinggal ibunya jadi PMI (pekerja migran Indonesia) di Malaysia, pada November lalu, terduga pelaku ini menyetubuhi korban,” ujar Kadek Adi.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x