Sah Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia, Jerome Polin Komentari Penampilan Maudy Ayunda

- 1 April 2022, 09:16 WIB
 Jerome Polin komentari penampilan Maudy Ayunda saat jadi Jubir Presidensi G20/ Tangkapan Layar Instagram @jeromepolim
Jerome Polin komentari penampilan Maudy Ayunda saat jadi Jubir Presidensi G20/ Tangkapan Layar Instagram @jeromepolim /

HALOYOUTH - Aktris cantik berkebangsaan Indonesia Maudy Ayunda baru saja ditunjuk sebagai juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Indonesia yang kini menjadi tuan rumah pada forum kerjasama 20 negara pada bidang ekonomi dan pembangunan telah menyeret nama artis sekaligus penyanyi sebagai juru bicara Presidensi G20 Indonesia yang ditunjuk oleh Johnny G Plate Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Aktris cantik dan berprestasi yang telah menyelesaikan studi S1 nya di Universitas Oxford pada jurusan politics, philosophy and economic mengaku merasa terhormat mendapat amanah besar untuk menyebarkan informasi Presidensi G20 Indonesia kepada masyarakat luas.

Baca Juga: DAFTAR HARGA PERTAMAX di Sejumlah Wilayah Indonesia, dari Jakarta hingga Papua Mulai 1 April 2022

“Saya merasa terhormat dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20 Indonesia,” ucap Maudy Faza Ayunda seperti dikutip dari Instagram @maudyayunda pada Jumat, 1 April 2022.

Presidensi G20 Indonesia yang berlangsung selama satu tahun yang dimulai sejak 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022 ini mengusung tema ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Dari tema tersebut, Maudy Ayunda pun menyampaikan harapan agar Indonesia dapat mendorong dunia dalam menghadapai tantangan ekonomi global.

Baca Juga: Harga Pertamax Resmi Naik Jadi Rp12.500 per Liter Mulai 1 April 2022

“Ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama atasi tantangan ekonomi global,” lanjut aktris kelahiran 19 Desember 1994 tersebut.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Instagram @maudyayunda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x