Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia, Maudy Ayunda: Kalau Tidak Sekarang, Kapan Lagi?

- 31 Maret 2022, 22:23 WIB
Maudy Ayunda didaulat menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia
Maudy Ayunda didaulat menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia /Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden/

HALOYOUTH – Pemerintah Indonesia menunjuk Maudy Ayunda sebagai bagian dari Tim Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

G20 sendiri adalah forum kerja sama 20 negara yang fokus pada kebijakan di bidang ekonomi dan pembangunan.

Maudy Ayunda mengaku senang atas kesempatan yang diberikan Pemerintah Indonesia kepadanya melalui perhelatan G20 Indonesia.

“Saya Maudy Ayunda merasa senang berada di tengah-tengah sahabat semua di dalam dan di luar negeri. Kita semua selalu semangat mengikuti berbagai perkembangan G20, terutama karena negara kita Indonesia menjadi tuan rumah G20 tahun ini,” kata Maudy Ayunda dalam konferensi pers Pengenalan Jubir Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia seperti dikutip Haloyouth.com dari YouTube Sekretariat Presiden pada Kamis, 31 Maret 2022.

Baca Juga: Apa itu G20? Daftar Negara, Kapan Dan Dimana KTT G20 2022 Dilaksanakan, China-Rusia Kompak Putin Harus Hadir

Maudy Ayunda mengaku merasa terhormat dipercaya menjalankan tugas bisa menyebarkan informasi terkait G20 Indonesia. Pihaknya ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia aktif berpartisipasi menyukseskan perhelatan besar ini.

“Saya excited ini momentum bersejarah. Ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama atasi tantangan ekonomi global. Makanya, tugas sejarah ini harus disambut sukacita dan optimisme,” ungkapnya.

Oleh karena itu, tidak butuh waktu lama bagi penyanyi dan aktris tersebut untuk menyetujui sebagai bagian dari Tim Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 ini.

“Saya ingin sekali terlibat dalam momen bersejarah ini. Karena momentum ini hanya ada 20 tahun sekali. Kalau kita tidak terlibat sekarang, kapan lagi? Mari kitua semua bergabung bersama berpartisipasi untuk menyukseskan momen ini,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x