Capaian Baru! Pikiran-Rakyat.com Boyong Dua Penghargaan di SPS Awards 2022, Ini Kata Agus Sulistriyono

- 30 Maret 2022, 11:35 WIB
Pikiran-Rakyat.com menerima penghargaan General News Online Terbaik dan Gold Winner di SPS Awards 2022
Pikiran-Rakyat.com menerima penghargaan General News Online Terbaik dan Gold Winner di SPS Awards 2022 /Dok. PRMN/

HALOYOUTH – Pikiran-Rakyat.com terus menunjukkan geliatnya di industri media online. Beragam penghargaan telah diraih atas kinerja selama ini. Terbaru, pihaknya mendapatkan dua penghargaan bergengsi dari ajang SPS Awards 2022.

Dalam SPS Awards 2022, Pikiran-Rakyat.com meraih penghargaan untuk kategori General News Online Terbaik dan Gold Winner dalam 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA).

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Jogja National Museum, Yogyakarta, Selasa, 29 Maret 2022.

Baca Juga: Rival Marcus-Kevin Terima Penghargaan Ini dari Pemerintah Jadi Bukti Perhatian Malaysia Terhadap Atlet

Seperti diketahui, SPS Awards adalah ajang penghargaan untuk para insan pers di tanah air. Tahun ini, topik yang diangkat adalah ‘Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme’.

Ada empat kategori penghargaan yang diberikan, di antaranya Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Young Readers Awards (IYRA), dan Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA).

PRMN pun berhasil meraih dua dari empat kategori yang ada. Capaian ini tentu saja menambah rasa bahagia Agus Sulistriyono sebagai CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN). Penghargaan ini, kata Agus, bisa menjadi motivasi untuk pihaknya terus menghadirkan konten-konten berkualitas.

Baca Juga: Menginspirasi, Dewi Nur Aisyah Raih Penghargaan Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia Tahun 2021

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa capaian tersebut didapatkan berkat kerja keras content creator yang tergabung dalam jaringan PRMN.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x