Tak Hanya Faktor Genetik Inlah Cara Stimulasi Agar Bayi Cerdas Sejak Dini

- 3 April 2022, 11:43 WIB
20 Ide Nama Bayi Laki-laki Awalan Huruf C dengan 3 Kata Bertema Modern dan Dermawan, Lengkap Beserta Artinya/Ilustrasi bayi/Pixabay/PublicDomainPictures
20 Ide Nama Bayi Laki-laki Awalan Huruf C dengan 3 Kata Bertema Modern dan Dermawan, Lengkap Beserta Artinya/Ilustrasi bayi/Pixabay/PublicDomainPictures /

HALOYOUTH - Perkembangan anak tentunya harus bunda cermati dan pahami dan pastinya bunda ingin si kecil menjadi anak yang cerdas dan cepat tanggap.

Maka dari itu penting peran bunda dalam keseharian si kecil dan tentunya makanan yang si kecil konsumsi juga mempengaruhi perkembangan otak anak.

Banyak yang menyangka bahwa faktor genetik yang hanya bisa penentu kecerdasan otak si kecil, Tapi bunda jangan khawatir karena genetik bukanlah hal satu-satunya.

Baca Juga: Berikut Tips Merangsang Pertumbuhan Rambut Pada Bayi Agar Lebat

Dilansir dari kanal Youtube Gue Sehat dengan judul 'Cara Stimulasi Agar Bayi Pintar Sejak Dini', yang diunggah pada tanggal 18 April 2021.

1. Berikan Nutrisi Pada Bayi

Nutrisi yang penting untuk si kecil adalah yang mengandung semua zat gizi yaitu protein hewani, lemak vitamin dan mineral.

Hal ini sangat penting bagi perkembangan otak si kecil agar ia menjadi cerdas, karena perkembangan otak sangat-sangat mempengaruhi cara si kecil cepat tanggap dalam segala hal.

Baca Juga: Cek Sifat dan Karaktermu Berdasarkan Nama Awalan Huruf I Menurut Primbon Jawa, Disebut Sosok yang Menarik Perh

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: YouTube Gue Sehat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x