Bikin Ngeri, Mirip Kasus Ferdy Sambo ini 7 Rekomendasi Film Korea Penuh Intrik yang Gak Kalah Seram dan Horor

- 18 Agustus 2022, 11:44 WIB
Akankah istri Ferdy Sambo bakal jadi tersangka baru menyusul sang suami mendekam di Mako Brimob?
Akankah istri Ferdy Sambo bakal jadi tersangka baru menyusul sang suami mendekam di Mako Brimob? /foto Pikiran Rakyat/edit Teras Gorontalo

HALOYOUTH - Kasus kematian Brigadir J atau Yoshua yang mati mengenaskan sampai saat ini masih membuat publik penasaran.

Pasalnya, Ferdy Sambo yang merupakan seorang jenderal polisi beserta komplotannya yang masih sesama polisi dengan kejam dan sadis ditenggarai telah menghilangkan nyawa Brigadir J, bawahannya sendiri.

Hal ini tentu saja langsung mendapat perhatian luas dari publik, tak hanya masyarakat umum, bahkan presiden Jokowi sendiri menyampaikan perhatiannya terhadap kasus ini sampai empat kali.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap, Ferdy Sambo Pegang Semua Rekening Brigadir J, Ada Modus Pencucian Uang?

"Harus dibuka seterang-terangnya dan jangan sampai ada yang ditutup tutupi" terang Jokowi dalam salahsatu kesempatan kepada wartawan.

Sialnya, sedari awal Sambo bersama komplotannya sedari awal memang berniat menutupi kasus kematian Brigadir J sampai akhir dengan skenario "Polisi Tembak Polisi" yang dibumbui sederet kepalsuan penuh intrik.

Berdasarkan hasil otopsi kedua, Brigadir Yoshua atau J, meninggal dengan menyisakan jejak penganiayaan, siksaan dan tembakan berulang-ulang dari jarak dekat.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Bharada E Dijanjikan Uang 1 Miliar oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Ternyata...

Sontak hal tersebut membuat publik luas sangat geram karena merasa telah dibohongi oleh skenario oknum pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x