Pecah Tangis Ibunda saat Jenazah Adzra Nabila Ditemukan Usai Hanyut hingga 5 Hari

- 17 Oktober 2022, 06:09 WIB
Adzra Nabila Mahasiswi IPB dilaporkan menghilang selama hampir seminggu karena terseret arus banjir telah ditemukan di Jakarta Barat.
Adzra Nabila Mahasiswi IPB dilaporkan menghilang selama hampir seminggu karena terseret arus banjir telah ditemukan di Jakarta Barat. /Kolase/Twitter @txtdaribogor

HALOYOUTH - Mahasiswi yang terbawa arus banjir di Jalan Dadali Kota Bogor akhirnya telah berhasil ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Adzra Nabila, salah satu mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB) ditemukan sudah tidak bernyawa di Jakarta Barat setelah dinyatakan hilang selama lima hari.

Video viral detik-detik Adzra hanyut terbawa arus sempat beredar di media sosial.

Baca Juga: Batas Akhir Pencairan PKH Tahap 4, Cek Nama Penerima di Sini, Ayo Segera Cairkan!

Kini keluarga almarhum Adzra Nabila sudah menyambut kedatangan jenazah anaknya yang dibawa terlebih dulu ke RSUD Kota Bogor.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Cilebut Timur, RT 05 RW 013 Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Siapa yang tidak sedih ketika putrinya dinyatakan telah meninggal dunia, saat diketahui Adzra tengah menuju pulang usai dari kampus.

Baca Juga: Andi Arief: Cara Hasto Memperlakukan Lawan Politik Mirip DN Aidit

Dilansir dari Antara, kedatangan jenazah Adzra membuat sang keluarga khususnya ibundanya Sri Astuti menangis meski kembali menegarkan diri.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x