Gravity Game Link akan Hadirkan Kembali Lost Saga Remastered dengan Fitur Baru

- 25 Agustus 2020, 22:58 WIB
Lost Saga Remastered
Lost Saga Remastered /Gravity Game Link/

HALOYOUTH – Sejak diumumkannya perilisan ulang game bergenre 3D Fighting oleh Gravity Game Link pada 12 Juni 2020, tampaknya para gamers tidak sabar menunggu perilisan game Lost Saga Remastered.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru dan Termurah Agustus 2020

Dikutp dari Warta Ekonomi, Gravity Link pun akhirnya angkat bicara, bahwa game tersebut akan dirilis di kuartal ke-4 tahun 2020.

Baca Juga: Sosok Dewasa The Powerpuff Girls dalam Versi Live-action

Lost Saga Remastered yakni, pengembangan game PC online Lost Saga versi sebelumnya adalah adanya update tampilan karakter, UI, dan penambahan fitur baru.

Seperti yang diketahui sebelumnya, game Lost Saga pernah ditutup servernya setelah publisher game yang menanganinya dahulu bangkrut.

Meski sempat bersedih, namun sekarang gamer Lost Saga Remastered (LS) dapat bergembira karena, ada fitur-fitur baru yang dihadirkan game tersebut.

Baca Juga: Guru Ngaji Cabuli Muridnya dengan Alasan Latih Pernapasan

Seperti Mastery System, salah satu talent khusus yang tersedia untuk dipelajari oleh Hero, digunakan untuk meningkatkan kekuatan Hero; Rune System, fitur yang dapat memperkuat kemampuan dari masing-masing Hero; Achievement System, fitur yang menyimpan pencapaian atas kepemilikan Hero, Gear, dan Item yang telah dimiliki; Rank Mode, untuk meraih gelar kehormatan tertinggi melalui kemenangan di Ranking Battle Mode; dan Trophy System, koleksi seluruh trophy dengan menyelesaikan tugas tertentu untuk mendapatkan beragam hadiah spesial.

Baca Juga: Jawa Barat Sudah Tak Miliki Wilayah Zona Merah Per Pekan Ini

Halaman:

Editor: Alvin Aditya Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x