Anggota DPD RI Tb Ali Ridho Azhari Serap Aspirasi di Yayasan Daar el Husni Al Bantani

- 21 Oktober 2023, 08:44 WIB
Anggota DPD RI Tb Ali Ridho Azhari Serap Aspirasi di Yayasan Daar el Husni Al Bantani
Anggota DPD RI Tb Ali Ridho Azhari Serap Aspirasi di Yayasan Daar el Husni Al Bantani /HALOYOUTH/

HALOYOUTH - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Tb. M. Ali Ridho Azhari menggelar serap aspirasi di sejumlah daerah di Provinsi Banten.

Kali ini anggota DPD RI Muda asal Pandeglang Banten ini menerima banyak aspirasi dari RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga lopang Serang, yang digelar di Yayasan Daar el Husni Al Bantani, Lingkungan Lopang, Kota Serang, pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Ali Ridho mengatakan, ada banyak yang disampaikan masyarakat Lopang, salah satunya terkait dampak kekeringan akibat El Nino atau kemarau panjang.

Baca Juga: Korban Pengadaan Laptop Fiktif di BPBD Todong Pj Gubernur Banten usai Paripurna

"Salah satu aspirasi yang disampaikan terkait dampak kekeringan, jadi beberapa titik airnya keruh," ucap Ali Ridho saat diwawancara usai menyerap aspirasi.

Ali mengaku, pihaknya telah menyalurkan air bersih sebanyak 10 tengki ke daerah Pontang, Kabupaten Serang dan beberapa daerah di perbatasan Kota Serang dan Kabupaten Serang.

"Namun saya berharap, kami bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi masalah-masalah kekeringan ini, mengingat ada beberapa aspirasi di DPD yang belum terealisasikan," ujarnya.

Ketua Yayasan Daar el Husni Al Bantani, Husni Abdul Aziz mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ali Ridho untuk menyerap aspirasi masyarakat Lopang Serang."Aspirasi yang kami sampaikan, dampak el nino ini air di sini keruh," katanya.***

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah