Pengurus Pemuda Muhammadiyah Banten Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

- 4 November 2023, 09:24 WIB
Pengurus Pemuda Muhammadiyah Banten Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
Pengurus Pemuda Muhammadiyah Banten Periode 2023-2027 Resmi Dilantik /Dok PP Muhammadiyah Banten/

HALOYOUTH - Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Banten periode 2023-2027 resmi dilantik di Hotel Horison, Kota Serang, pada Kamis (2/11/2023)

Pelantikan tersebut saksikan langsung oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, PWPM Provinsi Banten, Ketua DPRD Banten serta para tamu undangan lainnya.

Dalam pelantikan, PWPM Banten memilih tema 'Pemuda Negarawan, Pemimpin Muda Masa Depan'. Tema tersebut bermakna bahwa Pemuda Muhammadiyah harus visioner untuk menjadi pemimpin agar mampu membangun agama, bangsa dan negara.

"Pemimpin muda harus di kuasai oleh anak-anak muda yang visioner untuk membangun agama, bangsa dan negara. Di sini banyak sekali pengurus Pemuda Muhammadiyah yang masih muda dan sukses di bidangnya masing-masing," ujar Ketua PWPM Banten terpilih Rifki Hermiansyah dalam keterangan resminya.

Lebih jauh, Rifki mengatakan bahwa PWPM Provinsi Banten harus maju bersama dan sukses untuk membangun Banten. "Oleh karena itu, mari kita bangun Banten untuk menjadi lebih baik," terangnya.

Baca Juga: Sabarto Harus Terima Putusan PN Serang Jika DJHA Milik Aat Atmawijaya: Kita Patuh Sama Aturan Hukum….

Pada kesempatan yang sama, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmadi Tawalla mengatakan bahwa Pemuda harus berjamaah atau kolaborasi membangun Banten, agar proses pembangunan itu cepat dan tepat.

"Pemuda hari ini pemimpin masa depan, mari kita semua menjadi Pemuda negarawan untuk masa depan Banten. Semoga dengan Pelantikan ini menambah semangat dalam membangun rumah organisasi Pemuda Muhammadiyah di Provinsi Banten," pungkasnya.***

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x