Lapor Pak Jokowi, Jembatan Gantung di Kabupaten Lebak Kondisinya Sangat Memperihatinkan, Warga : Rusak Parah…

Ade
- 23 November 2023, 19:21 WIB
Kondisi jembatan gantung tepat berada di Kampung Parung Lampung, RT 1, RW 1 Desa Intan Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, provinsi Banten, rusak
Kondisi jembatan gantung tepat berada di Kampung Parung Lampung, RT 1, RW 1 Desa Intan Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, provinsi Banten, rusak /

HALOYOUTH- Jembatan gantung yang berada diatas Sungai kali Ciujung, penghubung kampung Parung Lampung Desa Intan jaya Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak provinsi Banten, cukup memprihatinkan.

Kondisi jembatan gantung tepat berada di Kampung Parung Lampung, RT 1, RW 1 Desa Intan Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, provinsi Banten.

Lantaran kondisi jembatan memprihatinkan, warga yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak terperosok ke sungai.

Pantauan dilokasi, jembatan tersebut persis berada di belakang rumah warga Kampung Parung Lampung, beralaskan besi yang sudah berusia tua, jembatan gantung ini sudah keropos dan lapuk terlihat seperti ditambal karena ada beberapa yang bolong.

Baca Juga: Rano Karno Jadi Ketua Tim Pemenangan Daerah di Banten, Ganjar Pranowo: Sosok Mas Rano Sangat Bagus

Sedangkan, besi yang jadi tulang jembatan juga sudah berkarat dan ada sebagiannya patah. Warga yang melintas terpantau was-was.

Namun, karena akses satu-satunya, warga pun harus memberanikan diri langsung berboncengan saat melintas.

Disisi lain, ada juga yang turun dari sepeda motor karena takut. Bukan tanpa sebab, saat motor melintas maka jembatan bergoyang dan menimbulkan bunyi yang cukup kuat.

Padahal, jembatan itu sangat dibutuhkan masyarakat. Jembatan tersebut selama ini menjadi alternatif warga menuju ke sekolah, pasar, kerumah sakit dan menuju pusat kota.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x