Usung Tema Lingkungan dan Alam SMP Negeri 14 Depok Sukses Gelar Pensi Colatix Vol III

- 24 Februari 2024, 14:46 WIB
  •  

HALOYOUTH - SMP Negeri 14 Depok sukses menggelar acara pentas seni dan musik dengan mengusung tema lingkungan hidup dan alam via COLATIX Vol III Sabtu, 24 Februari 2024.

Menurut Totong Herdiman S.pd MM, SMP Negeri 14 Depok telah sukses melangsungkan acara Pensi dengan tema Colatix sejak tahun 2019, 2020 dan 2024 dan hanya hiatus saat wabah Covid 19 melanda.

"acara ini hanya terbentur dan sempat terhenti saat pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, sisanya sejak 2019, 2020 dan tahun ini 2024 acara terselenggara dengan baik" paparnya saat ditemui dilokasi acara.

Baca Juga: Aplikasi Ini Bisa Menambah Penghasilan, Uang Langsung Masuk Rekening, Per Satu Redeem Kode Rp25.000

Sementara itu Ketua panitia Kaila dari kelas 9-1 dan Wakil ketua panitia Neta dari kelas 9-5 mengugkapkan Colatix Vol III taun ini lebih beragam dengan unsur artistik dan campaign soal lingkungan hidup.

"Acara Colatix Vol III ini kita ngambil dari acara yang udah pernah kita jalanin, Colatix sendiri akronim dari Color, Art dan estetik nah untuk tema kita ambil lingkungan hidup dan alam sebagai tema utamanya" tutur Kaila menerangkan.

Kaila juga menambahkan jika kekayaan budaya dan alam Indonesia jadi inspirasi bagi para siswa dan siswi SMP Negeri 14 Depok menggelar Pensi Colatix Vol III.

Baca Juga: Hadirkan Fitur Privasi Baru, Foto Profil di WhatsApp Kini Tak Bisa di-screenshoot

"jadi kita berkreasi dan berinovasi dibidang kesenian dengan menjadikan kekayaan alam dan budaya Indonesia sebagai inspirasi" tambah Kaila.

Hal tersebut juga diamini oleh Neta, menurutnya keberagaman alam Indonesia dengan segala kekayaannya jd inspirasi Colatix Vol III.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x