Video Detik-detik Jenazah Babe Cabita Dimasukkan ke Liang Lahat, Tampak Praz Teguh Ikut Turun

- 10 April 2024, 19:36 WIB
Profil Babe Cabita, Komedian Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini, Idap Anemia Aplastik
Profil Babe Cabita, Komedian Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini, Idap Anemia Aplastik /Kolase Instagram, ANTARA/Sulthony Hasanuddin

 

HALOYOUTH - Berikut ini video detik detik jenazah Babe Cabita dimasukkan ke liang lahat, tampak Praz Teguh ikut turun.

Beredar di media sosial video detik detik jenazah Babe Cabita dimasukkan ke liang lahat, tampak Praz Teguh ikut turun, salah satunya dibagikan akun Twitter @iyamrenzia.

Untuk melihat video detik detik jenazah Babe Cabita dimasukkan ke liang lahat, tampak Praz Teguh ikut turun ada dibawah artikel ini.

Baca Juga: Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Penyebab Komika Kocak Tanah Air Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Namun sebelumnya diketahui, kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya sosok komika terkenal, Babe Cabita. Dalam perjalanan hidupnya yang penuh tawa, nama asli Priya Prayogha Pratama ini harus berakhir di usia yang masih begitu muda.

Babe Cabita telah berjuang dengan gigih melawan penyakit langka, Anemia Aplastik, yang telah menghantam tubuhnya selama beberapa waktu. Perjuangannya pun tak kenal lelah, berhari-hari di ruang perawatan rumah sakit dalam upaya untuk menyembuhkan diri dari penyakit yang langka dan mematikan ini.

Awalnya, gejala yang dialami Babe Cabita membuatnya didiagnosa dengan DBD. Namun, setelah serangkaian pemeriksaan medis yang mendalam, dia baru mengetahui bahwa penyakit yang dihadapinya jauh lebih serius daripada yang dibayangkan.

Anemia Aplastik, jenis penyakit langka yang menyerang sumsum tulang belakang, menjadi musuh besar yang harus dihadapi oleh Babe Cabita. Dalam setiap hembus napasnya, dia memperlihatkan ketegaran dan semangat juang yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah