Terbaru, Ini Instansi yang Buka CPNS dan PPPK 2024 Lengkap dengan Formasi dari Kemenag Hingga Kemenhan

- 15 Juni 2024, 10:02 WIB
Ilustrasi CASN 2024
Ilustrasi CASN 2024 /Dok. Setkab/

HALOYOUTH - Artikel terbaru kali ini mengulas instansi yang buka CPNS dan PPPK 2024 lengkap dengan formasinya.

Instansi yang membuka CPNS dan PPPK 2024 bisa dibilang cukup banyak mulai dari Kementerian Agama atau Kemenag hingga Kementerian Pertahanan atau Kemenhan.

Untuk diketahui, pemerintah Indonesia kembali membuka pendaftaran CPNS dan PPPK untuk tahun 2024. Proses ini menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak calon pegawai negeri sipil di seluruh Indonesia.

Berikut adalah informasi terbaru mengenai instansi yang membuka lowongan beserta kuota formasinya dikutip Haloyouth.com dari berbagai sumber.

Kementerian Agama

Kementerian Agama membuka peluang besar bagi para pelamar dengan menyediakan 20.772 formasi untuk CPNS dan 89.781 formasi untuk PPPK. Posisi yang ditawarkan mencakup berbagai bidang seperti pendidikan, administrasi, dan keagamaan, yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik dalam sektor keagamaan.

Kementerian PAN-RB

Sebagai salah satu instansi yang bertanggung jawab dalam reformasi birokrasi, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menawarkan 15.462 formasi CPNS dan 25.079 formasi PPPK. Peluang ini mencakup berbagai posisi strategis yang akan mendukung peningkatan kinerja pemerintahan.

Baca Juga: TERBARU, Berikut Review Nokia 8 Pro Lengkap dengan Spesifikasi

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah