KONI Kabupaten Segera Gelar RAT, Agus Irawan Minta Panitia Persiapkan Maksimal

Ade
- 2 Juli 2024, 13:52 WIB
KONI menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan
KONI menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan /Doc ///

HALOYOUTH.COM - Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Serang akan segera menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada 27 Juli 2024 mendatang.

Untuk persiapan, KONI menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan “Rapat Kerja KONI Kabupaten Serang Tahun 2024” yang di laksanakan di sekretariat KONI Kabupaten Serang, Taktakan, Kota Serang, pada Senin, 1 Juli 2024.

Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan mengatakan, RAT tahun ini akan dilaksanakan di Sekretariat KONI Kabupaten Serang

“RAT dilaksanakan 27 Juli 2024 di kesekretariatan KONI Kabupaten Serang. Saya kasih waktu untuk panitia minggu ini untuk persiapan-persiapan,” ujar Agus dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Agus juga menunjuk Sekretaris Umum KONI Asril Moraka sebagai ketua panitia pelaksana RAT. Sementara, susunan kepanitiaan mulai dibentuk sejak 1 Juli 2024.

“Untuk ketua pelaksana, saya tunjuk Sekum pak Asril Moraka sebagai ketua pelaksana, untuk anggota bagian bidang silahkan nanti koordinasi,” katanya.

Baca Juga: RAT KONI Kabupaten Serang Digelar 27 Juli 2024, Agus Irawan Harap Tumbuhkan Ide Guna Tingkatkan Prestasi

Agus menjelaskan, dalam pelaksanaan RAT, KONI Kabupaten Serang juga akan menerima tiga anggota baru antara lain Sambo, Korfball dan Arum Jeram.

“Tahun ini RAT kita menerima anggota Sambo, Korfball dan Arum Jeram,” tutur dia.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah