Pesan Ketua KONI Kabupaten Serang ke Seluruh Pelatih Cabor usai Peningkatan Kompetensi Pelatih

Ade
- 10 November 2023, 22:56 WIB
Ketua KONI Kabupten Serang, Agus Irawan bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya
Ketua KONI Kabupten Serang, Agus Irawan bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya /

HALOYOUTH- Ketua KONI Kabupten Serang, Agus Irawan memberikan apresiasi terhadap seluruh pelatih cabang olahraga (Cabor), yang telah mengikuti program Peningkatan Kompetensi Pelatih yang dilaksanakan di Sekretariat KONI Kabupaten Serang.

Apresiasi itu disampaikan Agus Irawan disela-sela sambutan penutupan kegiatan Peningkatan Kompetensi Pelatih di Sekretariat KONI Kabupaten Serang, Kota Serang, pada Jumat 10 November 2023.

“Agenda hari ini yaitu agenda hari terakhir tentang peningkatan kompetisi pelatih dalam penyusunan program yang didampingi langsung oleh pengurus dari KONI Kabupaten Serang,” ujar Agus Irawan.

Baca Juga: Pemkab Serang Dukung Penuh Program Peningkatan Kompetensi Pelatih KONI Kabupaten Serang

Dikatakan Agus, para pelatih yang konsisten mengikuti program Peningkatan Kompetensi Pelatih ini memiliki semangat untuk terus mengasah kemampuan agar semakin kompeten.

“Kita bersama-sama untuk mengubah apa sih tujuan kita usai agenda ini. Karena dua bulan cukup melelahkan mengikuti agenda pelatihan disini. Ini niat baik kita semua dalam peningkatan kualitas diri kita sendiri. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih pada para pelatih luar biasa,” turur Agus.

Agus pun tak menampik, dalam sesi program Peningkatan Kompetensi Pelatih yang dilaksanakan selama dua bulan penuh, masih terdapat beberapa pelatih Cabor yang tidak hadir. Namun demikian, kata dia, sebagian pelatih memegang komitmen mengikuti sampai kegiatan selesai.

Baca Juga: Resmi Tutup Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pelatih KONI Kabupaten Serang, Kadisporapar Beri Apresiasi

“Saya pegang catatan sangat rajin, ada tidak rajin. Disini tanpa alpa hanya dua orang pelatih, ada bola tangan dengan bola basket. Alhamdulillah 15 orang terus berkomitmen dari 31 orang yang mendaftar,” katanya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x