Miris! Gadis Cantik Ini Tewas dengan Sepupunya saat Bermain Paralayar, Berikut Kronologinya...

- 30 Oktober 2020, 15:42 WIB
Jessica Hayes
Jessica Hayes /Mirror/

HALOYOUTH.COM - Ayah dari seorang korban paralayar mengatakan keluarganya mengalami "empat jam penderitaan" karena kabar palsu dari pihak rumah sakit sebelum akhirnya diberi tahu bahwa dua anaknya dinyatakan meninggal dunia.

Jessica Lee Hayes (15), dan Michael Connelly (13), meninggal setelah jatuh dari ketinggian sekitar 120 meter ke permukaan batu di Pulau Rhodes, Yunani, pada hari Rabu (28/10/2020).

Mereka bermain paralayar dengan kakak laki-laki Michael, James (15), yang selamat dari maut, tetapi masih dalam keadaan koma.

Sebuah tali yang memasang parasut mereka ke speedboat putus saat mereka berlayar dari desa nelayan Lindos.

Baca Juga: Mantap! BPJS Kesehatan Berikan Keringanan Pembayaran Iuran bagi Peserta JKN – KIS

Ayah Jessica, Tony Hayes, dari Kettering, Northants, hari ini berbicara tentang kesedihannya karena kehilangan putrinya yang "istimewa dan cantik".

Tony juga mengatakan bahwa James sedang berjuang untuk hidupnya di rumah sakit, dia mengatakan, "Kami tidak tahu apakah James akan pulih, tetapi kami hanya ingin dia bisa pulang ke rumah lagi."

Tony menambahkan, "Satu laporan yang kami dengar adalah bahwa tiga dari mereka semuanya telah berada di ambulans setelah ditemukan - dan yang dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah adalah James."

"Kami diberi tahu selama sekitar empat jam bahwa James adalah yang terparah dan dua lainnya berada di klinik patah tulang sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia."

Halaman:

Editor: Andreas

Sumber: mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x