Waduh, Dituduh Pansos Gara-gara Kerap Bahas Covid-19 di Media Sosial, dr. Tirta: Ngapain Tokoku Udah 100

- 26 Januari 2021, 20:40 WIB
Relawan Covid-19, dr. Tirta.
Relawan Covid-19, dr. Tirta. /Instagram/@dr.tirta.

HALOYOUTH.COM - Semenjak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, pemerintah terus menggalakkan edukasi terhadap masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Berbagai metode edukasi pun gencar dilakukan oleh pemerintah, dan salah satu yang juga gencar melakukan edukasi tentang protokol kesehatan dan informasi mengenai Covid-19 adalah dr. Tirta atau Tirta Mandira Hudhi yang juga menyebut dirinya sebagai relawan Covid-19.

dr. Tirta merupakan salah satu influencer yang kerap memberikan edukasi mengenai pentingnya menerapkan protokol selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cara Membuat Donat Homemade yang Mudah dan Menggunakan Bahan Simpel dengan Hasil Lembut dan Empuk

Dokter yang juga berprofesi debahai pengusaha ini kerap menjawab pertanyaan dari warganet yang miss persepsi mengenai Covid-19.

Dengan gayanya yang blak-bkalan, dr. Tirta pun kerap membuat 'keributan' di sosial media yang berkaitan dengan Covid-19.

Salah satu yang baru-baru ini trending dan viral adalah saat dr.Tirta berseteru dengan salah satu warganet asal Yogyakarta @piel_YK, yang menyindirnya karena dianggap panjat sosial atau pansos di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: 4 Hal yang dapat Anda Lakukan untuk Meningkatkan Respons Imun terhadap Vaksin COVID-19

Menanggapi tudingan bahwa dirinya memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan pribadi, dr. Tirta pun memberikan klarifikasi dan penjelasan saat dirinya menjadi tamu dalam chanel Youtube The Hermansyah A6.

Halaman:

Editor: Idam Rosyda Suha

Sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x