SBY Muncul di Film Hollywood, Demokrat: Pemimpin Dunia Bersatu Melawan Alien

- 19 Juli 2021, 11:58 WIB
Kolase foto mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan film The Tomorrow War
Kolase foto mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan film The Tomorrow War /Instagram/@andi_a_mallarangeng

HALOYOUTH - Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY baru-baru ini membuat publik heboh.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu tiba-tiba muncul di sebuah film Hollywood yang berjudul The Tomorrow War dan dibintangi oleh Chris Pratt.

Film garapan Chris McKay itu rencananya akan tayang pada 21 Juli 2021.

Baca Juga: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta Hari ini Senin 19 Juli 2021, dan Klik Link Live Streaming GRATIS Hanya di Sini

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, ini merupakan hal yang baik dan patut dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

Kerena menurutnya SBY sebagai salah satu pemimpin di dunia yang ketika menjabat ikut berperan aktif dalam menjaga dan mempromosikan perdamaian maupun ketertiban dunia, sesuai dengan amanat Konstitusi.

"Mungkin ada kerinduan dunia internasional, akan sosok beliau, dalam situasi dunia sedang krisis dan mengancam keberadaan umat manusia akibat virus corona, untuk ikut terlibat aktif dan memberikan masukan-masukan, agar Indonesia bisa segera membaik dan lepas dari jeratan pandemi covid-19 maupun krisis ekonomi saat ini," paparnya.

Baca Juga: Catat! Ini Hal-hal yang Perlu Dilakukan Saat Isolasi Mandiri, Cek Nadi hingga Cek Saturasi

Sementara sebelumnya, Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Andi Mallarangeng juga mengunggah postingan di akun sosial media miliknya terkait kemunculan SBY di film Hollywood.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x