Kronologi Penangkapan Peternak Ayam oleh Polisi Usai Bentangkan Poster di Depan Presiden

- 8 September 2021, 11:16 WIB
Bentangkan Poster Soal Harga Jagung ke Jokowi saat Kunjungan ke Blitar, Pria Diamankan Polisi Tuai Sorotan Publik.*
Bentangkan Poster Soal Harga Jagung ke Jokowi saat Kunjungan ke Blitar, Pria Diamankan Polisi Tuai Sorotan Publik.* //Kolase dok. MediaBlitar/

 

HALOYOUTH - Beredar video aksi penangkapan seorang pria yang membentangkan poster dihadapan Presiden Jokowi saat kunjungan vaksinasi Covid-19 di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) di Kota Blitar pada Selas,7 September 2021.

Video singkat itu beredar di media sosisal Twitter pada Rabu, 8 September 2021 dengan tagar trending Blitar dan JATIM, bahkan ada juga beberapa video yang diposting dalam tagar Demokrasi.

Baca Juga: Peternak Ayam Ditangkap Usai Bentangkan Poster di Depan Presiden, Fadli Zon: Tolong Bebaskan!

Berawal ketika Jokowi telah selesai meninjau proses vaksinasi COVID 19 di dalam area PIPP Kota Blitar.

Saat mobil yang dikendarai Presiden Jokowi berada tepat dipintu gerbang, seorang pria yang diduga peternak ayam itu muncul sambil membentangkan poster dari kerumunan warga yang sedang menyaksikan iring-iringan mobil Presiden menuju makam Ir. Soekarno.

Pria yang tak dikenal namanya tersebut berdiri tepat beberapa meter dari mobil Jokowi itu, seketika membentang poster yang menghadap langsung ke arah mobil Presiden.

Baca Juga: Usai Heboh Boikot, KPI Akhirnya Keluarkan Surat Larangan Undangan Saipul Jamil ke TV

Jokowi yang duduk dikursi belakang sambil membuka kaca mobilnya, ia menyabut sorakan meriah warga sembari melambaikan tangan dari dalam mobil.

Lalu terlihat dalam video itu ketika mobil jokowi telah melintasi kerumunan warga, poster yang dibentangkan pria tersebut bertuliskan 'Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung Dengan Harga Wajar', direnggut lalu dirobek oleh sosok pria lain yang berdiri persis disampingnya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x