Keji! Diduga Demi Pesugihan, Orang Tua di Gowa Sulawasi Selatan Ini Sadar Jadikan Anaknya Sebagai Tumbal

- 8 September 2021, 18:44 WIB
Video orang tua congkel mata anaknya sendiri demi tumbal pesugihan di Gowa, Sulawesi Selatan
Video orang tua congkel mata anaknya sendiri demi tumbal pesugihan di Gowa, Sulawesi Selatan /Tangkapan Layar Twitter @dewakejujuran/

HALOYOUTH - Mestinya, sebagai orang tua menjaga dan merawat anaknya dengan penuh kasih sayang . Tapi, tidak bagi orang tua di Gowa Selatan ini, pasalanya, ia harus berurusan dengan kepolisian karena mencekoki anaknya sendiri berinisal DS (22) dengan 2 liter garam hingga tewas.

Selang satu hari, adik perempuannya, AP yang baru berusia 6 tahun harus merasakan sakit pada mata kanannya karena dicongkel diduga untuk syarat pesugihan. Akibat perbuatan keji orang tuanya itu, AP harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Gowa untuk dilakukan perawatan medis.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Peternak Ayam oleh Polisi Usai Bentangkan Poster di Depan Presiden

Tidak hanya kedua orang tua korban, paman dan kakeknya membantu dalam ritual pesugihan tersebut, keempatnya berinisial TAU (47), HAS (43), US (44) dan BAR (70).

Informasi yang beredar di masyarakat, kedua orang tua korban yang telah tega menganiaya kedua anaknya, DS dan AP tengah menjalani ilmu hitam.

"Kaya ngilu di sini. Apalagi kita tadi denger jeritannya," kata Mbah Mijan, sebagaimana dikutip Haloyouth dari kanal YouTube Mbah Mijan pada Senin, Selasa, 7 September 2021.

“Sampai hati. Ditambah lagi dengan bersatunya satu keluarga ini, mereka nggak paham bahwa ini adalah tindakan kriminalitas," Imbuhnya”

Baca Juga: Diduga Demi Tumbal Pesugihan, Seorang Ibu di Sulawesi Tega Congkel Mata Anaknya

"Tapi lagi-lagi yang membuat saya patah logikanya adalah ini tindakan kriminalitas tanpa dicegah malah ditonton," ucapnya dengan nada kesal.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x