Hujan Uang Ratusan Juta di California Bikin Geger Pengendara, Begini Kejadiannya

- 23 November 2021, 09:12 WIB
Kronologi Insiden Hujan Uang di Ruas Jalan Tol San Diego, California yang Gegerkan Warganet
Kronologi Insiden Hujan Uang di Ruas Jalan Tol San Diego, California yang Gegerkan Warganet /Instagram @demibagby

HALOYOUTH - Sebuah truk lapis baja menjatuhkan banyak uang ke jalan bebas hambatan di Carlsbad, California. Para pengendara yang melihat pun langsung turun dari kendaraannya untuk mengambil uang tersebut dan kemacetan pun tak terhindarkan.

Namun para pengendara sudah ditegaskan oleh pihak keamanan setempat untuk mengembalikan uang tersebut, jika tidak akan mendapatkan tuntutan pidana.

Kejadian itu berawal saat Patroli Jalan Raya California, atau CHP mendapatkan panggilan terkait hujan uang yang berada di bagian Interstate 5.

Baca Juga: Viral! Spotify Hapus Tombol Shuffle karena Adele?

CHP dan FBI yang sedang menyelidiki mengatakan beberapa orang turun dari kendaraan mereka untuk menggambil uang itu.

"Banyak pengendara yang langsung mengembalikan uang tersebut kepada petugas, namun ada pengendara yang terlihat dari tempat kejadian dengan membawa uang curian," kata mereka dalam pernyataan bersama sebagaimana dikutip haloyouth.com dari NY Daily News pada Selasa, 23 November 2021.

"CHP ingin mengucapkan terima kasih kepada pengendara yang telah mengembalikan uang ke kantor CHP setempat dan mengingatkan masyarakat untuk melakukan hal yang benar dan mengembalikan uang yang mereka temukan di jalan bebas hambatan," Sambung mereka.

Baca Juga: Taliban Klaim Panjshir Kini Ada Dibawah Komandonya, Ahmad Massoud: Ini Bohong

Pihak berwenang mengatakan video dan foto yang diposting di media sosial merekam wajah orang dan nomor plat kendaraan. Agensi merilis beberapa foto yang menunjukkan orang-orang mengambil tagihan.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: NY Daily News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x