Lebih Mudah, Kini PT Kereta Api Indonesia Luncurkan Dompet Digital KAIPay, Begini Cara Menggunakannya

- 2 Desember 2021, 17:28 WIB
Lebih Mudah, Kini PT Kereta Api Indonesia Luncurkan Dompet Digital KAIPay, Begini Cara Menggunakannya
Lebih Mudah, Kini PT Kereta Api Indonesia Luncurkan Dompet Digital KAIPay, Begini Cara Menggunakannya /Instagram/@kai121_/


HALOYOUTH- PT Kereta Api Indonesia terus melakukan inovasi dengan meluncurkan dompet digital KAIPay sebagai salah satu alternatif dari metode pembayaran pada aplikasi KAI Access.

KAIPay adalah layanan uang elektronik yang disematkan pada aplikasi KAI Access. Melalui KAIPay pembayaran akan lebih muda dilakukan karena pelanggan tidak perlu keluar aplikasi untuk melakukan transaksi pemesanan tiket hingga pembayaran.

Selain itu KAIPay juga bisa digunakan selain untuk membayaran tiket tetapi untuk membayar layanan first mile dan last mile dan berbagai produk dan jasa yang tersedia di aplikasi KAI Access.

Begini Carannya agar kamu bisa menggunakan KAIPay

Baca Juga: Terbaru! Persyaratan Naik Kereta Api Mulai 13 Agustus 2021, Buruan Cek Disini Jangan Sampai Ketinggalan

1. Perbarui Aplikasi KAI Access

Fitur KAIPay hanya bisa digunakan pada versi aplikasi 4.7.4 dan pengembangan 104. Jika kamu sudah memiliki aplikasi KAI Access maka kamu hanya perlu memperbarui aplikasi tersebut.

2. Masuk ke akun pada aplikasi KAI Access

Setelah memperbaharui aplikasi, kamu akan diarahkan untuk masuk kembali ke akun dengan memasukan email atau nnomor telepon dan kata sandi.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah