Ma’ruf Amin Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di Jawa Barat

- 4 Desember 2021, 18:42 WIB
Ma’ruf Amin Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di Jawa Barat/Rizal FS/Biro Adpim Jabar
Ma’ruf Amin Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di Jawa Barat/Rizal FS/Biro Adpim Jabar /https://galamedia.pikiran-rakyat.com/

HALOYOUTH – Monumen Pahlawan Covid-19 di Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Japati, Kota Bandung telah diresmikan oleh Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin Pada Hari Sabtu 4 Desember 2021.

Dilansir Haloyouth.com dari jaringan Pikiran-Rakyat GalamediaNew, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut mendampingi saat peresmian Monumen Pahlawan Covid 19 tersebut.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrohim, Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat saya resmikan. Semoga Allah SWT memberikan inayah-Nya dan meridhoi setiap ikhtiar yang kita lakukan,” Kata Ma’ruf Amin 

Dalam acara peresmian tersebut hadir juga keluarga para pahlawan Covid-19, Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyempatkan diri berbincang dengan para keluarga pahlawan Covid-19.

Baca Juga: VIRAL! Pria Ini Sebut Jokowi Harus Turun Hingga Ajak Adu Nyawa

Suasana tampak haru, karena peresmian itu dibarengi dengan rintik hujan, para keluarga pahlawan mencurahkan kesedihanya setelah ditinggal oleh orang-orang terkasih dan terdekatnya.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun ikut berkaca-kaca mendengarkan cerita dan isi hati para keluarga pahlawan tersebut.

Wakil Presiden dan Gubernur Jawa Barat mencoba menenangkan para keluarga Pahlawan dengan mendoakanya mereka yang telah gugur.

“Monumen Pahlawan Covid-19 adalah pengingat bahwa bangsa Indonesia pernah melewati ujian besar, Pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi ujian itu dengan saling percaya” Kata Ma’ruf.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x