Patung Jokowi Terpasang di Pintu Masuk Sirkuit Mandalika, Bupati Lombok Minta Publik Tak Mempermasalahkan

- 13 Maret 2022, 15:06 WIB
Patung Presiden Jokowi sudah dipasang di depan gerbang Sirkuit Mandalika
Patung Presiden Jokowi sudah dipasang di depan gerbang Sirkuit Mandalika /Instagram/@pathulbahari459/

HALOYOUTH - Patung Joko widodo (Jokowi) dengan menggunakan motor custom sudah terpasang didepan pintu masuk Sirkuit Mandalika, hal ini disaksikan langsung oleh kepala Daerah Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri.

Patung yang di desain secara unik ini diharapkan bisa dijadikan tempat titik poto bagi wisatawan yang datang, maupun penonton MotoGP Mandalika.

"Alhamdulillah tadi kami sudah saksikan pemasangan replika patung Presiden Jokowi, ini bisa menjadi ikon spot foto para wisatawan," kata Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri di Praya, sebagaimana dilansir HALOYOUTH dari Antaranews , pada Minggu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Canggih! Fitur Baru Google sebagai Peringatan Serangan Udara di Ukraina

Pathul Bahri juga berharap keberadaan Sirkuit di Provinsi NTB, tepatnya di Kabupaten Lombok Tengah sebagai daerah yang maju, dan Sirkuit Mandalika merupakan salah satu pintu masuk dari segala kemajuan yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), khusnya Kabupaten Lombok Tengah.

Maka Bupati Lombok Tengah itu meminta, agara masyarakat tidak mepersoalkan replika Patung Presiden RI Joko Widodo, karena pemasangan replika tersebut, sudah dikomunikasikan kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten. 

Sebagai bupati, Lulu tidak pernah mempersoalkan hal tersebut, bahkan menyetujui dan menganggap bahwa simbol pemimpin dan tokoh sudah ada dimana-mana di berbagai kota di Indonesia, bukan hanya Lombok Tengah saja.

Baca Juga: Bocor, Ternyata ini Penyebab Minyak Goreng Langka, Netizen: Gila!

"Di daerah kita saja banyak sekali sudah berdiri patung-patung simbol pemimpin kita, termasuk Patung Mandalika yang menjadi simbol pemersatu dan simbol pengorbanan untuk kepentingan orang banyak. Jadi tidak masalah bagi saya," ucapanya

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x