Ucapkan Selamat Ratusan PPPK Terima SK dari Pj Gubernur Banten, Ketua Umum FGHNLPGSI Harap P1 Terakomodir

Ade
- 29 Agustus 2023, 17:40 WIB
Ketua Umum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPGSI) Heti Kustrianingsih
Ketua Umum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPGSI) Heti Kustrianingsih /

HALOYOUTH- Ketua Umum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPGSI) Heti Kustrianingsih, mengucapkan selamat atas pelantikan dan penyerahan SK ratusan PPPK Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis untuk formasi tahun 2022.

Penyerahan ratusan SK PPPK Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis akan digelar di Lapangan Setda Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu 30 Agustus 2023 besok.

Berdasarkan informasi yang diterima Haloyouth, seluruh PPPK Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis untuk hadir pada Rabu Tanggal 30 Agustus 2023 di Lapangan Setda Banten.

Prosesi penyerahan ratusan SK PPPK Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis akan dimulai pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Akhirnya, SK PPPK Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis di Banten Akan Dibagikan Besok, Benarkah?

PPPK Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis yang menerima SK diimbau untuk hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

Sementara, masih sesuai undangan yang bredar, catatan untuk pria menggunakan kemeja putih celana hitam (bukan jeans), berdasi, sabuk hitam dan menggunakan sepatu hitam pantopel.

Lalu, Umuntuk wanita menggunakan kemeja putih, rok hitam, untuk yang muslim menggunakan jilbab warna hitam, menggunakan sepatu hitam pantopel.

Untuk memastikan prihal informasi tersebut, wartawan sudah berusaha menghubungi Pj Gubernur Banten, Al Muktabar. Namun sayangnya, Pj Gubernur Banten belum bersedia memberikan keterangan resmi.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x