Gagal Tegakan Perbup Warga Pantura Kab. Tangerang Sering Jadi Korban Lakalantas, Terbaru, Bocah Terlindas Truk

- 25 September 2023, 01:08 WIB
Jerit Tangis Keluarga Korban Saat Mendapati Anaknya Hancur Terlindas Truk dan Ditutupi Koran Usai Jadi Korban Lakalantas Truk Pengangkut Tanah Merah
Jerit Tangis Keluarga Korban Saat Mendapati Anaknya Hancur Terlindas Truk dan Ditutupi Koran Usai Jadi Korban Lakalantas Truk Pengangkut Tanah Merah /Warga/Warga Pantura

HALOYOUTH - Truk pengangkut tanah merah kembali sebabkan kecelakaan lalu lintas di daerah Tanjung Pasir Pangkalan, Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang.

Seorang bocah langsung meragang nyawa dengan mengenaskan usai terlindas truk pengangkut tanah merah yang sering lalu lalang di Jalan Tanjung Pasir.

Kecelakaan lalu lintas tersebut menimpa HAG 8 tahun, korban langsung meninggal dunia dengan mengenaskan usai truk bermuatan tanah merah menggilas tubuh korban pada Minggu, 25 September 2023.

Baca Juga: Yuk ke Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor, Cuma Rp10 Ribu Bisa Nikmati Fasilitas Permainan Anak dan Dewasa

Bahkan tubuh dan kepala bocah tersebut hancur berantakan usai terlindas truk pengangkut tanah merah dan hanya menyisakan bagian bawah tubuh korban.

Sontak saja peristiwa mengerikan tersebut membuat warga di Tanjung Pasir geram dan muak, pasalnya, menurut pengakuan RT setempat Lakalantas yang memakan korban jiwa meninggal sudah sering terjadi.

"Kecelakaan lalu lintas antara Truk yang sedang mengerjakan proyek di daerah ini sudah sering terjadi dan ini bukan yang pertama" ungkap Irwan ketua RT di Salembaran Jaya Kosambi Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Kisah Inspiratif: Si Tukang Batu Tangannya Dicium oleh Rasulullah SAW

Menurut Irwan dalam dua minggu terakhir sudah ada tiga kasus kecelakaan yang memakan korban jiwa dari warga sekitar saat truk melalui jalanan di Kecamatan Kosambi dan Teluk Naga Kabupaten Tangerang.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x