Kekayaan Hacker Bjorka Capai Puluhan Miliar? Cek Faktanya di Sini

- 17 September 2022, 11:57 WIB
Hacker Bjorka Siapa dan Berasal Dari Mana? Sosok Peretas yang Belakangan Ini Jadi Sorotan
Hacker Bjorka Siapa dan Berasal Dari Mana? Sosok Peretas yang Belakangan Ini Jadi Sorotan /Tangkapan layar Twitter/@bjorkanism/

HALOYOUTH – Bjorka, hacker yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik terus menyita perhatian.

Pasalnya, setiap kemunculannya selalu menggemparkan masyarakat, dimulai dari saat ia meretas 1,3 miliar data pengguna SIM Card.

Bjorka juga berani meretas 150 juta data penduduk Indonesia, dan bahkan tak takut untuk membocorkan surat rahasia BIN ke Presiden Jokowi.

Tak berhenti sampai di situ, Bjorka seakan-akan tak bisa diam ketika diminta mengungkap data pribadi para pejabat oleh netizen.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Identitas Hacker Bjorka, Ustaz Felix Siauw: HTI, Kalau Nggak Pasti FPI....

Ia pun akhirnya membongkar data pribadi beberapa pejabat, seperti di antaranya Menkominfo Johnny G.Plate, Menteri BUMN Erick Thohir, Menkopolhukam Mahfud Md, Ketua DPR RI Puan Maharani, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Bjorka berhasil membongkar dalang pembunuhan Munir yang belasan tahun ini tak bisa diungkap polisi.

Identitas Bjorka sendiri saat ini masih belum diketahui. Oleh karenanya tidak ada yang tau menahu perihal kehidupan Bjorka.

Namun ada seorang TikToker bernama @SamuelChrist yang kemudian membongkar jumlah kekayaan yang dimiliki sang hacker tersebut.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: TikTok @SamuelChrist


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x