Seorang Pria Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Sujud setelah Hilang Selama 3 Hari

- 23 Juli 2020, 20:19 WIB
Ilustrasi padan pasir. *Pexels
Ilustrasi padan pasir. *Pexels /Pexels/

HALOYOUTH - Polisi Arab Saudi, Provinsi Riyadh menemukan seorang pria yang telah hilang selama tiga hari di tengah padang pasir dengan keadaan bersujud.

Baca Juga: Hingga kini, Sebanyak Delapan DPO Kasus John Kei Masih Buron

Temuan tersebut diunggah ke dalam Twitter @TheArabHas hingga mendapat response ratusan pengguna media sosial untuk mendoakan pria Arab itu.

Video-video tim penyelamat menemukan pria itu dan mobilnya, yang dipenuhi dengan tongkat yang mungkin mengindikasikan bahwa dia sedang mengumpulkan kayu untuk keluarganya menjadi viral di media jejaring.

Baca Juga: Puluhan Kendaraan Berhasil Ditilang saat Hari Pertama Operasi Patuh di Subang

Pria tersebut diketahui bernama Dhuwaihi Hamoud Al-Ajaleen yang hilang dari rumahnya di Wadi al-Dawasir Riyadh, sejak Kamis 16 Juli 2020.

Hamoud Al-Ajaleen berusia 40 tahun didapati tiga hari kemudian di tengah padang pasir setelah polisi melancarkan pencarian intensif.

Seperti diberitakan Pikiranrakyat-bogor.com sebelumnya dalam artikel “Pria Arab Saudi Ditemukan di Padang Pasir Setelah 3 Hari Hilang, Meninggal Dalam Keadaan Bersujud”.

Tim penyelamat melewati padang pasir sebelum menemukan Hamoud Al-Ajaleen beberapa meter dari mobilnya, kata media setempat. *** (Amir Faisol/PR Bogor)

Editor: Alvin Aditya Saputra

Sumber: Pikiran Rakyat Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x