Jualan Gus Dur Demi Dukungan Publik, Alissa Wahid Ulti PKB, Gus Dur: Imin Merebut PKB dan Tidak Bisa Dibiarkan

- 6 September 2023, 18:50 WIB
Kenangan Alissa Wahid Saat Detik-detik Wafatnya Gus Dur, Air Mata Tak Tertahan Sampai Ratusan Hari
Kenangan Alissa Wahid Saat Detik-detik Wafatnya Gus Dur, Air Mata Tak Tertahan Sampai Ratusan Hari /facebook/adib/

HALOYOUTH - Konflik antara anak-anak almarhum mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau biasa disapa Gus Dur dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali memanas usai deklarasi Bacapres dan Bacawapres Nasdem dan PKB beberapa hari lalu.

Menurut Alissa Wahid, PKB yang saat ini dipimpin oleh Cak Imin kerap membuat narasi bohong mengenai konflik Gus Dur vs Muhaimin Iskandar.

Baca Juga: Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto Maju Jadi Capres di Pilpres 2024, Siapa Paling Kaya?

Alissa juga menyampaikan bahwa dirinya merupakan saksi hidup bagaimana Gus Dur disakiti bahkan ia mengklaim kesehatan Gus Dur menurun karena konflik tersebut.

Selain itu Alissa meminta PKB untuk berhenti menjual nama Gus Dur didepan publik, menurut Alisa PKB kerap mencari dukungan publik dengam menjual nama Gus Dur.

Baca Juga: Profil dan Biodata Budiman Sudjatmiko, Anggota Partai PDIP yang Mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

"Permintaan saya cuma ini: PKB berhenti membuat narasi bohong tentang konflik #GusDur & Imin. Akui, dulu menyakiti GD. Saya saksi hidup bagaimana dampak hal itu pd kesehatan beliau. Stop jualan #GusDur buat mencari dukungan publik. Toh sudah merasa sukses. Sudah, itu saja!" unkap Alissa Wahid via medsos X @AlissaWahid pada Rabu, 6 September 2023.

Lebih jauh Alissa juga menyampaikan bahwa Gus Dur menyampaikan sendiri bahwa Cak Imin merebut PKB.

Saya memang tidak pernah terlibat masuk di PKB. Tapi saya jelas mengingat betul ucapan #GusDur LANGSUNG kepada saya : "Imin merebut PKB dan tidak bisa dibiarkan". Sudahlah hentikan narasi tidak jujur seperti ini. Tambah Alissa di akun media sosialnya.***

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Sosial Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x