Demokrat Gabung KIM, Ribuan Barisan Relawan Anak Bangsa Tambah Kekuatan Akar Rumput Prabowo

- 18 September 2023, 12:27 WIB
Deklarasi Relawan Anak Bangsa Dukung Prabowo Subianto
Deklarasi Relawan Anak Bangsa Dukung Prabowo Subianto /

HALOYOUTH - Usai Partai Demokrat resmi bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju atau KIM pada Minggu, 18 September 2023 kini kekuatan Prabowo juga ikut bertambah dengan bergabungnya RAB atau Relawan Anak Bangsa dalam barisan pemenangan relawan Prabowo di akar rumput.

RAB telah mendeklarasikan dukungan untuk perjuangan Prabowo Subianto di 6 Povinsi yakni, Jatim, Jateng, DIY, Jabar, DKI Jakarta dan Banten.

Menurut Ketua Umum RAB Agus, deklarasi Relawan Anak Bangsa merupakan ikhtiar untuk menyatukan hati pikiran dan tekad RAB dalam rangka memenangkan Prabowo sebagai presiden RI di 2023 nanti.

Baca Juga: Aktivis 98 Ramai - Ramai 'Gebuk' Budiman Sudjatmiko, Mixil: ANAK-ANAK (HARAM) REVOLUSI

"Harapan kita ke depan pilpres ini berjalan dengan baik jujur adil terbuka dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik dari yg terbaik untuk itu RAB mendeklarasikan diri mendukung Pak Prabowo" Ujar Agus dirumah pemenangan Prabowo di Cikini.

"Setelah deklarasi di tingkat relawan pusat tentu kita akan menindaklanjuti ke daerah- daerah. tentu di tanggal 18 September 2023 kalo gak salah akan deklarasi di jateng, kekuatan 1000 personil untuk menindaklanjuti deklarasi" tambah Agus.

"Deklarasi terdekat di jateng, karena jateng basis merah, jadi fokus di jateng, paling tidak menekan kekalahan kita supaya sedikit di situ" lanjut Agus.

Baca Juga: Ulas Tragedi 65, Budiman Sudjatmiko Singgung Bahaya Fitnah Politik dan Pecah Belah Tentara

Disinggung mengenai siapa sosok Cawapres ideal yang cocok untuk mendampingi Prabowo Subianto, agus memberikan hak itu sepenuhnya kepada Prabowo.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x